Kevin Feige Pastikan 'Black Panther 2' Sedang Digarap dan Bahas Kemunculan Karakter Killmonger
Marvel Studios
Film

Sebelumnya, banyak penggemar yang ingin Erik Killmonger (Michael B. Jordan) kembali dalam sekuel ini meskipun karakter tersebut sudah tewas di film pertamanya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika "Black Panther" menjadi salah satu film Marvel tersukses sepanjang sejarah. Bahkan film yang dibintangi Chadwick Boseman ini tercatat berhasil menyabet sejumlah piala di ajang Academy Awards alias Oscar.

Menilik kesuksesan tersebut, bukan hal yang mustahil jika Marvel Studios tergoda untuk membuat sekuel "Black Panther". Meski belum ada informasi lebih detail, namun "Black Panther 2" akan dipastikan menjadi proyek MCU selanjutnya.

Tentu saja sekuel ini akan menambah daftar panjang film yang akan dirilis Marvel di tahun-tahun berikutnya. Sebut saja "Black Widow", "Guardians of the Galaxy Vol. 3", "Shang-Chi", "The Eternals", hingga "Doctor Strange 2".

Meskipun bisa dibilang masih sangat lama untuk memulai proses produksi, namun Marvel dikabarkan tengah bersiap untuk mencari jajaran aktor dan aktris yang akan berperan di sekuel ini. Apalagi mengingat bahwa Marvel kembali menggaet sutradara "Black Panther" yakni Ryan Coogler untuk mengarahkan sekuel ini.


Tak hanya itu, kabar terbaru menyebut bahwa sutradara Ryan Coogler tengah disibukkan dengan naskah film "Black Panther 2". Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dalam wawancara terbaru.

Awalnya Kevin ditanya seputar apakah N'Jadaka alis Erik Killmonger (Michael B. Jordan) akan kembali ambil peran dalam "Black Panther 2". Namun sayangnya, Kevin mengklaim bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi lantaran karakter Erik Killmonger sudah tewas di film pertamanya. "Jawaban jujurnya itu adalah rumor dan murni spekulasi," tutur Kevin, seperti dilansir Screen Rant pada Rabu (3/7).

Setelahnya, bos Marvel Studios itu menjelaskan bahwa saat ini Ryan Coogler tengah sibuk membuat kerangka cerita "Black Panther 2". "Dalam beberapa minggu terakhir Coogler duduk di depan keyboard dan mulai menulis kerangka film," lanjut Kevin.

"Ini masih tahap awal, jadi belum sampai sejauh itu, karena Coogler sedang menulis dan akan membagikan itu dengan Nate Moore dan aku dalam beberapa minggu mendatang," pungkasnya.

Terlepas dari hal tersebut, Ryan sendiri juga kabarnya tengah melakukan proses pemetaan untuk "Black Panther 2" dan telah mendaftar sejumlah karakter baru yang akan diperkenalkan kepada para para penggemar. Besar kemungkinan bahwa sejumlah pemain di film pertama akan kembali muncul dalam sekuel ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru