HyunA Jadi Bahan Tertawaan Gara-Gara Tak Terima Bibir Seksinya Dibilang Hasil Suntik Filler
iMBC
Selebriti

HyunA merespon tuduhan bahwa dirinya melakukan suntuk filler karena bibirnya terlihat semakin tebal. Netizen kembali membanjirinya dengan komentar-komentar negatif.

WowKeren - HyunA menjadi perbincangan media menyusul penampilannya di bandara internasional Incheon pada Jumat (5/7) ketika hendak menuju Kaohsiung, Taiwan. Bibir mantan personel 4Minute itu terlihat semakin tebal sehingga memicu kecurigaan bahwa ia telah melakukan suntik filler yang belakangan ini sedang menjadi tren.

Nama HyunA langsung menjadi tren di situs pencarian online di Korea Selatan. Rata-rata pemberitaan media adalah tentang bibir seksinya yang diduga hasil suntik filler. Komentar-komentar netizen kebanyakan negatif.

Menanggapi tuduhan dirinya melakukan suntik filler bibir, HyunA membuat postingan di hari yang sama. Kekasih E'Dawn itu tidak terima bibir seksinya dibilang hasil suntuk filler. Ia membantah tuduhan netizen dan mengatakan bahwa bibirnya tebal karena lipstik.


"Aku tidak melakukan riasan mata dan aku menggambar bibir besar di luar garis bibirku. Riasanku bisa terang atau gelap, dan aku suka kenyataan bahwa itu bisa berbeda setiap waktu. Aku suka memiliki banyak kesempatan untuk mengubah penampilanku ketika menjalankan jadwalku. Aku tidak suka komentar jahat yang jelas di internet," tulisnya.

Pembelaan diri HyunA justru menjadi bahan tertawaan netizen. Banyak yang yakin 100 persen bahwa bibir tebalnya adalah hasil suntik filler. Netizen balik mengkritik HyunA karena dianggap tidak mau mengakuinya.

"Orang-orang menertawakannya karena sudah jelas dia melakukan suntik filler dan dia seharusnya mengakui itu alih-alih menggunakan alasan konyol seperti 'bibir berlebihan'," komentar netizen. "Jujur dan akui saja, alasan macam apa itu, terlalu berlebihan menggambar bibir. Kuperhatikan dia sudah dekat dengan Jessi (Jessica H.o.) belakangan ini, dia pasti ingin menjiplak penampilannya," tambah netizen lain.

"Apakah lipstik membuat bibirmu seperti disengat lebah?" sindir netizen. "Hei, kami ini punya mata. Bibirmu lebih menonjol dari wajahmu, parah sekali. Kembalilah ke penampilanmu yang dulu. Dulu kau lebih cantik," sahut yang lain. "Kenapa berbohong? Apakah dia tidak percaya diri dengan pilihannya?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait