Postingan Bijak Mbah Mijan Ini Diasumsikan Netter Untuk Sindir Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Terlepas dari kasus Galih Ginajar sang suami dengan mantan istri, Fairuz A. Rafiq, sosok Barbie Kumalasari ikut disorot netter terkait kekayaannya yang dituding palsu.

WowKeren - Pasangan suami istri Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat ini menjadi perbincangan panas di kalangan masyarakat Indonesia. Hal itu bermula dari ucapan Galih yang menyindir mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq yang bau seperti ikan asin.

Pemberitaan itu turut menyoroti sosok Barbie yang kerap tampil mewah apalagi dengan cincin berlian 1600 karat kebanggaannya. Namun banyak netter yang menuding jika Barbie bohong akan kekayaannya usai melihat kondisi ponselnya.

Sebelumnya netter juga dibuat syok usai mengetahui penampilan dapur rumah Barbie yang jauh dari kesan mewah. Apalagi penampiakan rumahnya kala dikunjungi Indra Herlambang yang dicibir sempit bahkan kalah dari hunian Nikita Mirzani.

Tidak heran jika netter langsung tertuju ke Barbie dan Galih usai melihat unggahan terbaru Mbah Mijan di Instagram pribadinya, pada Selasa (9/7). Mbah Mijan membagikan postingan bijak terkait orang-orang yang takut terlihat miskin sehingga pura-pura menjadi orang kaya.


"Banyak diantara kita takut terlihat Miskin, padahal pura-pura Kaya juga tak membuat bahagia," tulis Mbah Mijan. Usai membaca caption tersebut, netter pun langsung berasumsi jika postingan Mbah Mijan di atas ditunjukkan untuk Barbie dan Galih.

"Wkwkwk.. nyindir boneka barbie y mbah ?" komentar akun @aureli**. "Wkwkwkwkwk..sadis mbh..." sahut akun @ani.aka***. "Si boneka santet sama si babu malih ya mbah," imbuh akun @dewia***.

"Lagi musim mbah mijan ,mantap lah sindiran nya," tulis akun @mitsuki***. "Orak nyindir si onoh to mbiahh.. Heehee," balas akun @marney***. "Yey.. mbah bisa nyinyir juga ya," sambung akun @iraa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait