Bae Jinyoung Ungkap Alasan Lebih Pilih Debut Bersama CIX Ketimbang Solo
Instagram/cix.official
Musik

Dalam acara variety show bertajuk 'Hello CIX', Bae Jinyoung mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia memilih untuk debut ulang dengan grup daripada melanjutkan karir solonya.

WowKeren - CIX sebentar lagi akan resmi debut dan segera menyapa penggemar. Boy grup rookie yang digawangi Bae Jinyoung cs ini akan merilis album debutnya pada 23 Juli mendatang.

CIX baru-baru ini membuka tentang pemikiran jujur mereka menjelang debut lewat sebuah acara variety show bertajuk "Hello CIX". Dalam acara tersebut Bae Jinyoung mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia memilih untuk debut ulang dengan grup daripada melanjutkan karir solonya.


Seperti yang diketahui Bae Jinyoung telah lebih dahulu debut sebagai penyanyi solo pada 26 Juni lalu. Dalam debutnya, Bae Jinyoung merilis album bertajuk "Hard To Say Goodbye".

Di tengah-tengah pembicaraan tentang bagaimana para anggota ada untuk menebus kekurangan anggota masing-masing, Seunghoon menoleh ke Bae Jinyoung. Ia bertanya tentang alasan penyanyi kelahiran 2000 itu debut kembali bersama grup.

"Kamu debut dengan Wanna One dan sukses. Kamu juga memulai debut sebagai penyanyi solo dan berhasil juga. Jadi apa yang membuatmu memutuskan untuk debut ulang dengan CIX?" tanya Seunghoon.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Bae Jinyoung menjawab bahwa ia tak ingin kesenangan sesaat sebagai penyanyi solo. Bae Jinyoung juga mengaku sangat menyukai bekerja sama dengan anggota lainnya untuk mencapai tujuan bersama.

"Aku tidak menginginkan kebahagiaan sesaat, tetapi yang bertahan lama. Aku suka bekerja dengan anggota lain untuk mencapai satu impian bersama," ungkap Bae Jinyoung. "Aku tidak ingin hanya debut, apa pun yang terjadi. Aku ingin menunjukkan kepada penggemar kinerja yang sempurna, bukan yang kurang dalam hal apa pun. Aku ingin diakui sebagai penyanyi. Aku ingin menjadi orang seperti itu."

Sementara itu, CIX sendiri awalnya bernama C9BOYZ dan akan berisi 5 anggota. Grup ini akan dijadwalkan debut dengan album debut bertajuk "Hello" pada 23 Juli mendatang. Selain itu, mereka juga akan mengadakan showcase debut bertajuk "Hello Stranger" pada sehari setelah debut yakni 24 Juli.

You can share this post!

Related Posts
Loading...