Dalam presentasi di San Diego Comic-Con, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios mengumumkan proyek-proyek ini sekaligus memperkenalkan sutradara dan para pemeran yang terlibat di dalamnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Marvel Studios

Petualangan Stephen Strange dalam mengeksplorasi dunia metafisika bakal berlanjut. Bertajuk "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", sekuel "Doctor Strange" ini dipastikan bakal mengulas konsep multiverse alias dunia paralel yang sebelumnya tak jadi dimunculkan dalam "Spider-Man: Far From Home".

Tak hanya itu, sekuel ini rupanya juga akan menghadirkan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) di dalamnya. Kemunculan Wanda ini berkaitan erat dengan serial "WandaVision" yang bakal dirilis Disney+.

Tak hanya itu, Scott Derrickson yang bakal kembali duduk di bangku sutradara menyatakan bahwa sekuel ini akan menjadi film horor pertama di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Tentunya, ini akan menjadi nuansa baru yang sebelumnya belum pernah diusung oleh Marvel Studios.

Benedict Cumberbatch dipastikan akan kembali mengulang perannya sebagai Dr. Strange dalam sekuel ini. Sementara itu, film ini rencananya bakal dirilis pada 7 Mei 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait