Wangi Sepanjang Hari Dan Ramah Di kantong, Intip 8 Rekomendasi Parfum Wanita Lokal Murah Tahan Lama
Lifestyle

Memang parfum dari Indonesia kurang begitu populer jika dibandingkan dengan parfum dari luar negeri. Tapi kalau bicara soal kualitas dijamin enggak kalah dari produk luar negeri loh.

WowKeren - Setiap wanita tentu mendambakan penampilan yang sempurna. Tak hanya pakaian saja, para wanita ini juga gemar memakai berbagai jenis parfum guna membuat aroma tubuh menjadi segar dan wangi. Tak sedikit para wanita yang hobi mengkoleksi parfum mahal demi penampilan.

Nyatanya, tak sedikit parfum lokal yang menawarkan kualitas yang kalah dengan parfum import yang mahal. Karena berasal dari produk lokal, parfum-parfum ini tentu juga ramah di kantong dan mudah ditemukan. Tak perlu takut akan kualitasnya, beberapa parfum lokal bahkan diketahui lebih tahan lama dari parfum import.

Memang parfum dari Indonesia kurang begitu populer jika dibandingkan dengan parfum dari luar negeri. Tapi kalau bicara soal kualitas dijamin enggak kalah dari produk luar negeri loh. Penasaran parfum apa saja? Berikut tim WowKeren rangkum 8 rekomendasi parfum lokal untuk wanita yang dijamin wanginya bakal tahan lama. Yuk disimak!

(wk/putr)

1. Vitalis Body Scent Blossom Special Admiration Dijamin Bakal Bikin Tubuhmu Segar Seharian


Vitalis Body Scent Blossom Special Admiration Dijamin Bakal Bikin Tubuhmu Segar Seharian

Parfum yang satu ini tentu sudah enggak asing lagi buat kalian yang sering mampir ke supermarket. Ya betul, parfum dari merek Vitalis ini rajin banyak dijual di supermarket terdekat rumah kalian. Vitalis Body Scent Blossom Special Admiration ini punya aroma soft dengan khas bunga plum, rose dan iris yang membuat penampilan semakin memukau.

Selain tahan lama dan wanginya harum banget, parfum yang satu ini juga wajib dicoba karena harga murah banget loh. Di supermarket parfum ini hanya dibanderol sekitar Rp 20-25 ribu saja loh. Kalian bahkan bisa mendapatkan harga lebih murah jika membelinya di online store atau saat ada promo di supermarket.

2. Silkygirl SweetHeart Eau de Toilette Cocok Banget Buat Remaja Masa Kini


Silkygirl SweetHeart Eau de Toilette Cocok Banget Buat Remaja Masa Kini

Silkygirl mungkin dikenal sebagai merek kosmetik yang memiliki target pasar untuk anak remaja. Namun merek ini juga memiliki parfum yang berkualitas loh. Parfum SweetHeart ini terinspirasi dari remaja masa kini yang percaya diri dan mandiri. Harganya juga ekonomis yang cocok banget untuk kantong anak remaja.

Wanginya terdiri dari citrus dan bunga-bunga oriental kemudian dilanjutkan dengan aroma sweet woody dan musk yang alami. Bagi remaja perempuan tentu parfum ini bakal memberikan kesan segar saat disemprotkan ke tubuh. Cocok banget deh untuk remaja perempuan yang ingin tampil segar di tengah aktivitas yang super padat. Intip juga tips mengatasi ketiak gelap di sini.

3. Zoya Eau De Toilette Yang Bisa Bikin Badanmu Wangi Hingga 8 Jam


Zoya Eau De Toilette Yang Bisa Bikin Badanmu Wangi Hingga 8 Jam

Kalian tentu sudah enggak asing lagi dengan merek satu ini, apalagi bagi kalian yang berhijab. Benar, Zoya dikenal sebagai salah satu merek busana muslimah yang sudah sukses banget di Indonesia. Kali ini mereka kembali menawarkan produk parfum yang diklaim bisa menjaga aroma tubuh selama 8 jam loh.

Zoya Eau De Toilette hadir dengar berbagai varian aroma bunga yang segar mulai dari sakura, lilac hingga daisy. Salah satu yang paling best seller adalah varian Marigold yang memiliki aroma marigold mewah. Parfum ini hadir dalam kemasan 50 ml yang pastinya ekonomis banget.

4. Wajib Banget Cobain 4 Varian Wangi Dari Wardah Eau de Toilette


Wajib Banget Cobain 4 Varian Wangi Dari Wardah Eau de Toilette

Wardah merupakan salah satu merek kosmetik yang dipercaya di Indonesia. Selain itu, merek kosmetik halal ini juga menghadirkan deretan produk perawatan tubuh salah satunya parfum wanita yang bikin aroma tubuh wangi sepanjang hari. Parfum dari Wardah ini berjenis eau de toilette jadi aromanya bertahan hanya 3 hingga 5 jam serta memiliki 4 varian.

Terdapat shine yang memiliki aroma buah alami dan memiliki sensasi menyegarkan. Ada varian Flame yang memiliki aroma floral dan vanilla yang lembut dan banyak diminati. Ada juga varian Sparks yang wanginya dinamis dengan bahan floral yang menyesuaikan karakter wanita. Dan terakhir ada Innocence yang wanginya lembut dengan aroma dari tumbuhan alami.

5. Pakai Casablanca Body Mist Royale Body Spray Bakal Bikin Wangi Tanpa Bikin Kantong Bolong


Pakai Casablanca Body Mist Royale Body Spray Bakal Bikin Wangi Tanpa Bikin Kantong Bolong

Casablaca merupakan merek deodoran yang mudah dijumpai di supermarket di Indonesia. Mulai berproduksi pada tahun 1980-an dan berada dalam naungan PT. Priskila Prima Makmur di Jakarta. Merek Casablanca ini memiliki target pasar kalangan menengah ke bawah.

Senada dengan produk deodoran yang berhubungan dengan bau badan, merek ini akhirnya meluncurkan produk parfum jenis eau de toilette dan body mist. Salah satu produk parfum yang paling laris adalah Body Mist Royalé Body Spray yang menawarkan aroma kemewahan yang sangat segar yang terdiri dari Aqua, Ambitious, Classic violet, Energetic, dan Illutions.

6. Pakai Regazza Spray Cologne Glow Yang Wanginya Bikin Kalian Makin Percaya Diri


Pakai Regazza Spray Cologne Glow Yang Wanginya Bikin Kalian Makin Percaya Diri

Satu lagi produk lokal Indonesia berkualitas yang mudah banget kalian temukan. Regazza berada di bawah naungan perusahaan kosmetik bernama Priskila. Produk dari Regazza ini diluncurkan pada tahun 2010 dan bisa dengan mudah kalian temukan di supermarket terdekat.

Untuk wanginya enggak perlu dipertanyakan lagi. Beberapa varian wangi yang ditawarkan menggoda banget. Regazza Spray Cologne Glow White tergolong body mist yang menawarkan aroma lembut. Kalian bisa makin percaya diri memakai parfum yang satu ini yang merupakan perpaduan antara bunga, buah, dan musk. Simak juga cara alami atasi bau badan di sini.

7. Herborist Natural Scent Sweet Berries Yang Harumnya Alami Dan Elegan


Herborist Natural Scent Sweet Berries Yang Harumnya Alami Dan Elegan

Herborist adalah merek produk perawatan kulit tradisional dari Bali. Merek ini sudah dikenal sejak tahun 2013 dan terbukti produk perawatannya mampu bikin kulit bersih dan halus. Herborist berada dalam naungan PT Victoria Care Indonesia dan produknya bisa dengan mudah ditemukan di beberapa kota besar di Indonesia.

Selain perawatan tubuh, Herborist juga mengeluarkan produk parfum bernama Natural Scent. Produk ini dikemas dalam botol ukuran 120 ml dan merupakan produk model body spray. Memiliki keharuman alami yang sangat elegan. Parfum ini wanginya tahan lama sehingga bikin kamu jadi percaya diri sepanjang hari. Salah satu yang paling best seller adalah varian Sweet Berries yang memiliki aroma buah beri yang segar dan manis.

8. Segarkan Harimu Dengan Parfum Musk By Lilian Ashley Satin


Segarkan Harimu Dengan Parfum Musk By Lilian Ashley Satin

Terakhir ada produk lokal dari PT. Griff Prima Abadi bernama Musk By Lilian Ashley. Parfum wanita ini hadir dalam varian Satin yang memiliki aroma yang menarik. Dikemas dalam wadah ukuran 50 ml, wangi parfum ini diklaim bisa bertahan hingga 5 jam lamanya.

Parfum ini memiliki jenis eau de toilette beraroma jasmine rose yang kuat. Untuk aroma awalnya ada Jasmine, rose dan aldehydes. Untuk aroma tengah ada white flower dan ylang-ylang. Dan di akhir ada aroma mineral amber dan juga woody yang tajam. Parfum ini wanginya pas untuk dipakai dalam aktivitas keseharian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait