Asah Kemampuan Berbahasa Inggrismu di Duolingo.com
Tekno

Kemampuan berbahasa Inggris yang baik menjadi kebutuhan tidak tertulis yang harus dimiliki seseorang di era global seperti saat ini. Nah, jika kamu ingin menghemat waktu dan dana, kamu bisa belajar bahasa Inggris melalui delapan situs gratis ini.

WowKeren - Duolingo.com merupakan salah satu website terbesar untuk belajar bahasa asing. Kamu bebas memilih ingin belajar bahasa apa dari yang sudah disediakan, salah satunya adalah bahasa Inggris.

Selain itu, Duolingo.com juga menyediakan metode belajar yang sangat asyik melalui permainan. Dan lagi-lagi, kamu bisa memilih metode belajar sesuai dengan keinginan. Ada metode santai (5 menit per hari), biasa (10 menit per hari), serius (15 menit per hari) atau gila (20 menit per hari).

Tidak hanya itu, sebab kamu juga bisa memilih tingkat apa yang ingin kamu pelajari. Dan jika bingung, ada tes kemampuan awal yang bisa kamu coba terlebih dahulu. Jadi, untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris kapan saja dan di mana saja, coba deh manfaatkan Duolingo.com.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait