Melalui Busuu.com Kamu Akan Dipandu dengan Baik Saat Belajar Bahasa Inggris
Tekno

Kemampuan berbahasa Inggris yang baik menjadi kebutuhan tidak tertulis yang harus dimiliki seseorang di era global seperti saat ini. Nah, jika kamu ingin menghemat waktu dan dana, kamu bisa belajar bahasa Inggris melalui delapan situs gratis ini.

WowKeren - Busuu.com adalah salah satu situs untuk belajar bahasa Inggris dengan baik. Di situs ini, kamu bisa belajar secara gratis maupun berbayar. Pengguna Busuu.com dapat berinteraksi dengan native speaker dan menguji kemampuan berbahasa mereka sendiri. Karena itu, situs ini adalah pilihan yang bagus untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris melalui eksperimen sosial.

Hampir mirip sengan Duolingo.com, Busuu.com juga memungkinkan kamu untuk belajar kosakata, grammar maupun ucapan. Bedanya, Busuu.com tidak menggunakan metode permainan, tapi langsung memandu kamu untuk menemukan kosakata baru atau belajar bagaimana grammar harus digunakan.

Selain itu, di Busuu.com kamu juga akan mendapat berbagai tips menarik loh. Misalnya, sapaan "Hello" digunakan untuk situasi yang formal dengan orang yang belum terlalu kamu kenal. Sementara untuk orang yang sudah kamu kenal akrab, kamu bisa menggunakan "Hi".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru