Mau Belajar Bahasa Inggris Sekaligus Berbagi Ilmu? Akses Saja Livemocha.com
Tekno

Kemampuan berbahasa Inggris yang baik menjadi kebutuhan tidak tertulis yang harus dimiliki seseorang di era global seperti saat ini. Nah, jika kamu ingin menghemat waktu dan dana, kamu bisa belajar bahasa Inggris melalui delapan situs gratis ini.

WowKeren - Situs berikutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk belajar bahasa Inggris adalah Livemocha.com. Situs ini sendiri tergolong cukup unik, pasalnya di sini kamu bisa belajar bahasa asing, sekaligus memberikan pengajaran untuk bahasa yang kamu kuasai.

Saat pertama kali mendaftar, kamu akan ditanya tentang apa bahasa native-mu. kemudian kamu akan dimasukkan ke dalam kelas yang sama dengan orang-orang yang ingin belajar bahasa native-mu.

Jika kamu memberikan pengajaran dan mereka senang dengan pengajaranmu, maka pengikutmu akan memberikan poin. Poin ini nantinya bisa kamu gunakan untuk belajar di kelas bahasa yang kamu inginkan. Jadi istilah sederhananya, kamu akan belajar dengan metode memberi dan menerima di Livemocha.com.

Demikian delapan situs belajar bahasa Inggris yang bisa kamu manfaatkan. Jika kamu ingin mencari tahu tentang situs gratis untuk mencari referensi penelitian, simak artikelnya di sini. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini jika ingin mengetahui berbagai aplikasi ponsel yang sangat bermanfaat untuk mahasiswa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait