Ingin Menghafal Kosakata Bahasa Inggris Dengan Mudah? Manfaatkan Saja Memrise.com
Tekno

Kemampuan berbahasa Inggris yang baik menjadi kebutuhan tidak tertulis yang harus dimiliki seseorang di era global seperti saat ini. Nah, jika kamu ingin menghemat waktu dan dana, kamu bisa belajar bahasa Inggris melalui delapan situs gratis ini.

WowKeren - Situs gratis berikutnya yang bisa kamu manfaatkan jika ingin belajar bahasa Inggris adalah Memrise.com. Terutama bagi kamu yang ingin menghafal kosakata bahasa Inggris dengan mudah.

Pasalnya, Memrise.com menggunakan pendekatan berbasis permainan untuk membantumu belajar bahasa Inggris. Situs ini juga memiliki beberapa langkah yang bisa kamu lakukan dengan urut untuk menghafalkan sebuah kata atau frasa.

Misalnya, untuk kosa kata irrigation, prprecipitation dan cultivation. Dalam satu level, kamu akan diminta untuk menghafalkan arti tiga kata itu dengan berbagai pertanyaan. Jika salah, pelajaran akan diulangi sampai kamu menjawab dengan benar. Dan setelah menjawab semua pertanyaan, kamu akan diberikan tambahan kosakata. Dengan cara ini, kosakata yang kamu hafal akan semakin bertambah setiap harinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait