Bos Marvel Studios Kevin Feige Ungkap Judul Film MCU Favoritnya
Getty Images
Film

Dalam sebuah wawancara selepas acara San Diego Comic-Con, Presiden Marvel Studios tersebut mengaku bahwa judul film favoritnya adalah salah satu proyek fase 4 MCU.

WowKeren - Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios baru saja memberikan pengumuman besar-besaran soal fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu.

Tak hanya mengumumkan film dan serial apa yang akan menjadi bagian dari fase keempat, Kevin juga tak segan memberikan sejumlah detail dari proyek-proyek tersebut. Salah satunya adalah tentang pendapat pribadinya soal judul film favoritnya.

Namun alih-alih judul-judul hebat seperti "Captain America: The Winter Soldier", "Avengers: Infinity War", maupun "Avengers: Endgame", Kevin justru lebih terpikat pada tajuk film fase keempat, yaitu "Thor: Love and Thunder".


Dalam sebuah wawancara dengan MTV News, Kevin berbicara tentang masa depan film-film Marvel, termasuk seri keempat "Thor" yang kembali diarahkan oleh Taika Waititi tersebut. "Luar biasa, ini adalah mimpi dan judul yang dipilih Taika sejak awal mungkin adalah judul (film) favoritku dari semuanya," ungkap sang Bos Marvel.

Bos Marvel Studios Kevin Feige Ungkap Judul Film MCU FavoritnyaBos Marvel Studios Kevin Feige Ungkap Judul Film MCU Favoritnya

Twitter/ MTV News

Di sisi lain, "Thor: Love and Thunder" tentunya akan bergabung dengan sejumlah proyek fase keempat MCU. Mulai dari "Black Widow" yang didapuk sebagai pembuka pada 1 Mei 2020 nanti, hingga "Thor: Love and Thunder" sendiri yang siap menyapa pada 5 November 2021.

Seri lanjutan "Thor: Ragnarok" ini nantinya akan memperkenalkan sosok Female Thor, yang tak lain adalah karakter Jane Foster yang diperankan oleh si cantik Natalie Portman. Tak hanya itu, film ini juga dipastikan akan menyuguhkan keberagaman dengan cara memasukkan orientasi seksual Valkyrie (Tessa Thompson) sebagai LGBTQ.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru