Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Maria, Wisata Religi di Surabaya Bernuansa Luar Negeri
Travel

Dikenal sebagai salah satu kota multietnis di Indonesia, Surabaya menyimpan banyak wisata religi yang memiliki arsitektur sangat indah dan makna yang dalam. Sehingga tempat-tempat ini bisa banget kamu datangi saat sedang berlibur.

WowKeren - Wisata religi yang ada di Surabaya berikutnya adalah Gereja Katolik Kelahiran Santa Maria. Bangunan yang juga sering disebut dengan Gereja Kepanjen ini sendiri dibangun pada tahun 1899 silam. Meski sempat terbakar akibat pertempuran Surabaya tahun 1945, keindahan arsitektur gereja tidak berubah setelah direnovasi pada tahun 1950.

Gereja Katolik Kelahiran Santa Maria ini sendiri memiliki gaya arsitektur dan interior yang sangat bagus dan memukau. Sebab gereja ini memiliki arsitektur bangunan yang menarik karena bergaya Eropa. Sehingga saat berada di tempat ini kamu akan merasakan seperti sedang berada di luar negeri.

Jika kalian berkunjung ke tempat ini hanya untuk berfoto, harap izin terlebih dahulu kepada pengurus gereja. Sebab pengurus juga akan mengizinkan pengunjung selain beragama Katolik untuk berkeliling dan berfoto.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru