10 Potret Seksi Elizabeth Olsen, Si Scarlet Witch yang Ternyata Suka Tak Pakai Bra
Getty Images/Frazer Harrison
Selebriti

Selain terkenal dengan kemampuan aktingnya sebagai Scarlet Witch, Elizabeth Olsen juga dikenal memiliki wajah cantik serta tubuh seksi idaman kaum hawa. Penasaran?

WowKeren - Belakangan ini karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch memang tengah jadi bahasan hangat di kalangan para pecinta film-film Marvel Studios. Pasalnya, Kevin Feige selaku bos Marvel Studios baru saja memberikan konfirmasi bahwa Scarlet Witch adalah superhero terkuat di MCU.

Saking kuatnya, Kevin menyebut bahwa karakter yang diperkenalkan dalam film "Captain America: The Winter Soldier" ini bahkan sebenarnya mampu mengalahkan Thanos di "Avengers: Endgame". "Wanda Maximoff adalah salah satu karakter terkuat di Marvel Cinematic Universe. Jika Thanos tidak memanggil bantuan pasukannya, maka selesai sudah dan Scarlet Witch yang keluar sebagai pemenang," tutur Kevin.

Pernyataan Kevin ini tentunya merujuk pada pertarungan "satu lawan satu" antara Scarlet Witch dan Thanos. Jika saja sang mad Titan tidak meminta bantuan pasukannya dan menghujani medan perang dengan meriam, maka bisa dipastikan dia kalah melawan superhero cantik tersebut.


Nah, bicara soal Scarlet Witch, tentunya tak lengkap tanpa membahas Elizabeth Olsen selaku aktris yang memerankan karakter ini. Elizabeth sendiri merupakan salah satu aktris Hollywood yang sudah sering wara-wiri dalam berbagai film sejak kecil.

Selain terkenal dengan kemampuan aktingnya, adik dari si kembar Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen ini juga terkenal memiliki wajah cantik serta tubuh seksi idaman kaum hawa. Bahkan tak jarang, Elizabeth sendiri selalu menonjolkan keseksian tubuhnya dalam beragam kesempatan. Baik saat menghadiri premiere, maupun kala didapuk sebagai model majalah.

Penasaran seperti apa? Berikut ini tim WowKeren telah merangkum 10 potret seksi Elizabeth Olsen yang dijamin bikin kamu terpesona:

(wk/luth)

1. Suka Tampil Terbuka Tiap Melenggang di Red Carpet


Suka Tampil Terbuka Tiap Melenggang di Red Carpet

Elizabeth Olsen tampaknya tahu benar bahwa ia memiliki tubuh super seksi. Terbukti, aktris kelahiran tahun 1989 ini tak ragu menampilkan lekuk tubuhnya tiap kali melenggang di red carpet dan menyapa media. Biasanya, Elizabeth akan memakai pakaian terbuka yang mengekspos bagian dada atau pahanya.

2. Tak Ragu Pakai Mini Dress Saat Hadiri Acara Penghargaan


Tak Ragu Pakai Mini Dress Saat Hadiri Acara Penghargaan

Bagi sebagian besar selebriti wanita, gaun panjang tentunya menjadi pilihan utama saat mereka menghadiri sebuah acara penghargaan. Tujuannya sudah pasti untuk memberikan kesan anggun nan elegan.

Namun tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi Elizabeth Olsen. Alih-alih menggunakan gaun panjang, aktris cantik ini justru memilih memakai mini dress yang mengekspos kaki jenjangnya. Tak segan tampil beda, sudah tentu tampilan Elizabeth ini paling mencuri perhatian.

3. Ternyata Punya Kebiasaan Tak Suka Pakai Bra


Ternyata Punya Kebiasaan Tak Suka Pakai Bra

Sebagian selebriti wanita Hollywood memang kerap kali tampil di depan umum tanpa menggunakan bra. Tak terkecuali Elizabeth Olsen.

Aktris "Captain America: Civil War" ini bahkan pernah mengaku jika dirinya tak suka menggunakan bra dalam kesehariannya. Tampaknya hal ini menjawab teka-teki kenapa ia tak pernah sungkan memamerkan payudara indahnya saat tampil di acara publik.

4. Tetap Seksi Meskipun Dipotret dari Belakang


Tetap Seksi Meskipun Dipotret dari Belakang

Elizabeth Olsen mungkin saja bisa dijuluki sebagai aktris yang selalu terlihat cantik dari berbagai sisi. Tak percaya? Lihat saja figur seksinya dari belakang yang dijamin sukses bikin wanita merasa iri.

5. Curi Perhatian Saat Pakai Lingerie di Acara Premiere


Curi Perhatian Saat Pakai Lingerie di Acara Premiere

Lingerie alias pakaian dalam tentunya bukanlah busana yang sepatutnya dipamerkan dalam sebuah acara premiere. Namun rupanya Elizabeth Olsen tak sungkan mendobrak stigma tersebut. Tak percaya? lihat saja tampilan seksinya kala menghadiri premiere "Avengers: Infinity War" di Los Angeles pada tahun 2018 lalu.

Dalam acara ini, aktris berusia 30 tahun itu tampil stunning lantaran mengenakan atasan transparan yang dipadukan dengan celana hitam. Kalau seperti ini, aura seksinya dijamin makin terasa.

6. Tak Melulu Pakai Baju Seksi, Kadang Elizabeth Juga Suka Tampil Tertutup


Tak Melulu Pakai Baju Seksi, Kadang Elizabeth Juga Suka Tampil Tertutup

Meskipun dikenal dengan imej seksi, namun tentunya Elizabeth tak memakai pakaian terbuka yang mengekspos tubuhnya sepanjang waktu. Dalam sejumlah kesempatan, si cantik berambut pirang ini juga kerap tampil dengan pakaian sopan yang menutup lekukan tubuhnya.

Meski demikian, tak bisa dipungkiri kalau aura seksi Elizabeth Olsen masih terpancar jelas.

7. Selalu Pose Seksi Dalam Pemotretan Majalah


Selalu Pose Seksi Dalam Pemotretan Majalah

Sebagai salah satu aktris yang sudah dikenal luas, tentunya wajar saja apabila Elizabeth Olsen didapuk sebagai model majalah ternama. Sesuai dengan imejnya, pemotretan majalah-majalah ini tentunya juga tak luput untuk menonjolkan keseksiannya.

8. Tak Hanya Dikenal Seksi, Elizabeth Juga Mencatatkan Banyak Prestasi di Industri Perfilman Hollywood


Tak Hanya Dikenal Seksi, Elizabeth Juga Mencatatkan Banyak Prestasi di Industri Perfilman Hollywood

Aktris cantik ini memang dikenal selalu totalitas dalam segala peran yang dilakoninya. Untuk itulah, tak heran jika ia mendulang banyak prestasi sejak terjun ke dunia akting di usia belia.

Elizabeth tercatat sebagai satu-satunya aktris yang pernah menjadi pemenang Vancouver Film Critics Circle dengan usia dibawah 20 tahun. Tak hanya itu, ia juga mencatatkan diri sebagai artis dengan nominasi paling banyak pada tahun 2011, yaitu 20 nominasi dari berbagai penghargaan film bergengsi.

9. Transformasi Menjadi Scarlet Witch


Transformasi Menjadi Scarlet Witch

Elizabeth Olsen mendapatkan kesempatan emas saat Marvel Studios meminangnya untuk menjadi bagian dari franchise MCU. Di tahun 2014, ia muncul pertama kali sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch pada bagian post-credit film "Captain America: The Winter Soldier".

Perannya kembali berlanjut di empat film MCU selanjutnya. Antara lain "Avengers: Age of Ultron" pada 2015, "Captain America: Civil War" pada 2016, "Avengers: Infinity War" pada 2018, serta yang terbaru, "Avengers: Endgame".

Sejak saat itu, kini nama Elizabeth pun melekat pada salah satu karakter superhero terkuat MCU ini.

10. Siap Kembali di Proyek Fase Empat MCU, 'WandaVision' dan 'Doctor Strange in the Multiverse of Madnes


Siap Kembali di Proyek Fase Empat MCU, 'WandaVision' dan 'Doctor Strange in the Multiverse of Madnes

Perjalanan Elizabeth Olsen sebagai sang Scarlet Witch rupanya masih sangat panjang di franchise MCU. Kevin Feige selaku bos Marvel Studios menjanjikan bahwa kekuatan si penyihir cantik ini akan semakin diekspos di proyek mereka mendatang, yaitu serial "WandaVision" yang siap hadir pada 2021.

Tak hanya itu, karakter ini juga akan kembali dimunculkan dalam sekuel "Doctor Strange", yakni "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Dalam film yang siap menyapa penggemar pada 7 Mei 2021 ini, karakter Scarlet Witch dan Dr. Strange dipastikan bakal menjadi kombinasi superhero yang sayang untuk dilewatkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru