Perdana Di TV, Film ‘Rompis’ Bakal Tayang Usai Malam Puncak HUT RCTI Ke-30
TV

RCTI akan segera menggelar acara malam puncak HUT ke-30. Lantas film ‘Rompis’ akan tayang perdana di layar kaca sebagai sajian setelah perayaan tersebut.

WowKeren - RCTI akan menggelar peringatan ulang tahunnya yang ke-30 pada bulan Agustus ini. Acara malam puncak akan digelar pada hari Jumat (23/8) pukul 19.30 WIB.

Kendati demikian, RCTI memberikan sajian yang menarik jelang menyambut hari ulang tahunnya tersebut. Salah satunya dengan menampilkan film layar lebar Tanah Air yang sempat booming dan digemari oleh masyarakat.

Film “Rompis” rupanya menjadi salah satu pilihan dari beberpaa film layar lebar yang akan tayang perdan di RCTI. Hal ini diketahui langsung dari sebuah unggahan di akun Instagram resmi milik RCTI. Film dengan genre drama percintaan remaja ini akan tayang perdana setelah acara malam puncak HUT RCTI ke-30, Sabtu (34/8) pukul 12.00 WIB.

Roman Picisan! Siapa sih yang gak tau kisah cinta Roman dan Wulan. Sejak lulus SMA Roman dan Sam berpisah jarak dengan Wulan di Belanda. Lalu seperti apa kelanjutan cinta Roman?” tulis akun @officialrcti sebagai keterangan pada foto postingannya. “Buat kamu yang belum sempat nonton di bioskop, nih OkeMin kasih spesial buat kamu! Tayang Perdana, Film #RomanPicisanTheMovie Spesial HUT RCTI ke-30. Sabtu, 24 Agustus. Pukul 12.00 WIB! #FilmIndonesia #Rompis#RomanPicisan.


Seperti yang diketahui sebelumnya, film “Rompis” ini merupakan adaptasi dari novel dan sinetron dengan judul “Roman Picisan”. “Roman Picisan” sempat tayang di RCTI pada 2017 silam.

“Roman Picisan” mengisahkan tentang Roman (Arbani Yasiz) yang jago membuat puisi. Teman-temannya kerap memanggilnya Rompis lantaran hobi membuat puisi dan gombalan.

Tak hanya itu, Roman juga jago soal menaklukkan hati wanita karena parasnya yang tampan dan kebaikan hatinya. Hingga pada suatu hari sekolahnya kedatangan murid baru yaitu Wulandari (Adinda Azani). Roman langsung menaruh rasa suka pada pada Wulan.

Lantas film “Rompis” ini mengisahkan tentang Roman yang melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru