Michelle Ziudith 'Calon Bini' Rizky Nazar Umbar Aurat Seksi, Mantan Cut Meyriska Kesengsem?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Michelle Ziudith yang sempat dipuji ibunda Rizky Nazar, Ika, kini jadi sorotan karena pamer aurat di foto liburan. Disisi lain, penampilan seksi Michelle justru membuat eks kekasih Cut Meyriska, Amedz, ikut berkomentar.

WowKeren - Michelle Ziudith alias Michelle Zudith kini gencar diisukan mendapat restu dari ibunda Rizky Nazar, Ika. Tak dipungkiri, Ika kagum pada Michelle yang jago memasak dan tampak cocok menjadi menantu.

Namun setelah dipuji oleh Ika, Michelle malah pamer penampilan seksi. Ia sempat mengunggah foto sedang berada di luar negeri.

Michelle terciduk sedang berada di atas kapal. Ia pamer pemandangan indah dengan latar belakang Patung Liberty di Amerika Serikat.

Dengan gaya bak petualang, Michelle tampak membentangkan tangannya. Walau kedinginan, Michelle tak canggung pamer gaya cantik dan memperlihatkan pusarnya.

"I know its cold! Never mind," kata Michelle. Meski terkesan mengumbar aurat, aksi kece Michelle ini rupanya menarik perhatian.


Michelle Ziudith Pamer Pusar

Sumber: Instagram

Salah satunya mantan kekasih Cut Meyriska, Amedz, yang langsung menuliskan komentar. Meski cuma menuliskan "NYC", komentar Amedz ini membuat sejumlah followers jadi penasaran. Mereka curiga kalau Amedz diam-diam naksir Michelle.

"Sikat bang," goda fans. "Kalian cocok kok😍😂 @michelleziu," kata netter. "Aabis aq taq namanya michel di statusnya kmu, ehh lngsung komen dia disini.. Ciee.. Et cieee," tutur netter.

Sosok Amedz Pengagum Michelle Ziudith

Sumber: Instagram

Amedz sebelumnya sempat digadang-gadang akan menikahi Chika. Sayangnya, hubungan keduanya yang sudah direstui oleh orangtua malah kandas di tengah jalan. Diduga faktor keinginan Chika untuk segera menikah menjadi pemicunya. Pasalnya, Amedz tampaknya masih memprioritaskan karir ketimbang berumahtangga.

"Jelas menikah masuk target saya dalam waktu dekat mengingat umur sudah sebegini. Saya sudah 25 tahun, lho. Saya enggak berpikir untuk menunda pernikahan karena karir sedang menanjak. Pastinya ingin menikah dalam waktu dekat," kata Chika beberapa waktu lalu. "Umur 27 tahun itu sudah mentok banget. Saya ingin menikah di usia 25 atau 26, jangan sampai lewat dari 27 tahun."

Yang menarik, Chika bukan satu-satunya mantan Amedz yang berprofesi sebagai artis. Sebelumnya, pemuda tampan itu juga sempat menjalin kasih dengan Irish Bella.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait