Marvel Umumkan Tanggal Rilis 'Black Panther 2' dan Bagikan Detail Baru, Jadi Pembuka Fase 5 MCU
Marvel Studios
Film

Menilik dari jadwal tayang yang ditetapkan, kuat dugaan bahwa sekuel 'Black Panther' ini bakal menjadi pembuka fase kelima dan memiliki plot penting di kelanjutan kisah MCU.

WowKeren - Gelaran D23 Expo yang berlangsung pada Sabtu (24/8) lalu benar-benar dimanfaatkan oleh Marvel Studios untuk memberikan pengumuman besar-besaran terkait proyek mereka di masa mendatang. Tak terkecuali "Black Panther 2", yang dikonfirmasi menjadi bagian dari fase kelima MCU.

Dalam acara yang digelar di Anaheim, California, ini Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios serta sutradara "Black Panther 2", Ryan Coogler, memberikan sejumlah detail baru. Termasuk waktu rilis, di mana film ini siap menyapa penggemar pada 6 Mei 2022 mendatang.

Kevin juga menyebut bahwa Ryan sudah memberikan konsep cerita, menentukan villain, bahkan memiliki judul resmi untuk sekuel "Black Panther" ini, namun mereka belum mau mengungkapkannya untuk sekarang. "Kami tidak terburu-buru. Kami benar-benar mencoba melakukannya dengan benar," ungkap Ryan, seperti dilansir Variety pada Senin (26/8).


Meski tak banyak informasi lain yang dibagikan. Namun sekuel ini dipastikan bakal membawa para karakter lawas seperti Chadwick Boseman yang akan kembali memerankan T'Challa alias Black Panther, Danai Gurira sebagai Okoye, Letitia Wright sebagai Shuri, hingga Martin Freeman yang akan mengulang perannya sebagai agen Ross.

Menilik dari jadwal tayang yang ditetapkan, kuat dugaan bahwa sekuel "Black Panther" ini bakal menjadi pembuka fase kelima dan memiliki plot penting di kelanjutan kisah MCU.

Sementara itu, naskah "Black Panther 2" sendiri saat ini diketahui tengah dalam proses penulisan. Dari segi alur cerita, kemungkinan besar "Black Panther 2" akan cenderung lebih fokus menyoroti perjalanan T'Challa untuk menjadi Raja terbaik di Wakanda.

"Black Panther 2" sendiri tentunya akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios lainnya. Di mana fase kelima MCU nantinya diduga juga bakal diisi oleh "Guardians of the Galaxy Vol. 3", "Captain Marvel 2", serta "Blade". Fase kelima ini mengincar slot rilis mulai tahun 2022 mendatang, dan kemungkinan akan berlangsung selama satu tahun seperti fase empat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru