Lagu 'The Man' Taylor Swift Jadi Sindiran Untuk Leonardo DiCaprio yang Suka Gonta-Ganti Pacar
Getty Images
Musik

Dalam lagu 'The Man', pelantun 'Shake It Off' ini dengan jelas bicara soal standar ganda dan seksisme di masyarakat sambil membandingkan dirinya sendiri dengan Leonardo DiCaprio.

WowKeren - Taylor Swift akhirnya meluncurkan album barunya, "Lover", pada 23 Agustus lalu. Album ketujuh pelantun "Look What You Made Me Do" ini terdiri dari 18 lagu secara keseluruhan, termasuk beberapa di antaranya yang sudah dirilis lebih dulu. Sebut saja "ME!", "You Need To Calm Down", "The Archer", serta title track "Lover".

Bicara soal lagu-lagu di album ini, rupanya ada satu track yang cukup menarik perhatian. Bertajuk "The Man", lagu ini diduga berisi sindiran dari Taylor untuk aktor kondang Leonardo DiCaprio.


Pelantun "Shake It Off" ini diduga sengaja berbicara soal standar ganda dan seksisme sambil membandingkan dirinya dengan Leo. Dalam lagu "The Man", Taylor dengan jelas bicara soal standar ganda di masyarakat saat melihat perempuan dan laki-laki, terutama tentang urusan asmara.

"I would be complex, I would be cool,.... Every conquest I had made would make me more of a boss to you," lantun hitmaker "I Knew You Were Trouble" tersebut saat membuka lagunya.

Lirik ini jelas menggambarkan bahwa jika seorang laki-laki yang bergonta-ganti pasangan, maka dia akan dianggap keren. Sementara apabila perempuan yang melakukannya, maka citranya akan lebih terkesan negatif atau malah disebut sebagai player.

Taylor tentunya merujuk pada pengalamannya sendiri, yang memang sering berganti-ganti pasangan seleb, mulai dari Taylor Lautner, Joe Jonas, John Mayer, Harry Styles, Jake Gyllenhaal, Calvin Harris, hingga Tom Hiddleston. Media pun lebih sering ribut soal hubungan asmara musisi cantik ini dibanding kualitas musiknya.

Tentunya hal ini berbeda sekali dengan selebriti pria, terutama Leonardo DiCaprio. Di mana aktor "Once Upon a Time in Hollywood" tersebut dikenal punya aturan tidak tertulis untuk mengencani model-model yang usianya tidak lebih dari 25 tahun.

"And they would toast to me, oh, let the players play/ I’d be just like Leo in Saint Tropez," lantun Taylor lagi, yang kini secara gamblang menyindir sang aktor dengan menyebutkan namanya.

Diketahui, Leo memang tiap tahunnya menyelenggarakan acara amal untuk kampanye pemanasan global di Saint Tropez, Prancis. Sambil mengundang para miliuner, acara ini pasti juga dihadiri para model dunia yang nantinya bisa beruntung diajak liburan musim panas oleh Leo di yacht mewah miliknya.

Saat ini, Leo yang berusia 44 tahun tengah mengencani model Argentina, Camila Morrone, yang masih berusia 22 tahun. Camila sendiri awalnya juga merupakan tamu di acara amal yang diselenggarakan Leonardo DiCaprio Foundation tersebut, sebelum akhirnya jadi teman liburan Leo di yacht dan berlibur musim panas di Saint Tropez.

You can share this post!

Related Posts
Loading...