Melanie Subono Tanggapi Isu Bakal Dilaporkan Elza Syarief Karena 'Bela' Nikita Mirzani
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono sebelumnya mengungkap kebaikan-kebaikan Nikita Mirzani yang tak pernah terekspos di media mengenai kepedulian terhadap kasus anak-anak terlantar.

WowKeren - Konflik Nikita Mirzani dengan pengacara kondang Elza Syarief berbuntut saling lapor ke pihak berwajib. Menggandeng Farhat Abbas, Elza telah melaporkan Niki serta mengancam juga akan memidanakan orang-orang yang membela ibu tiga anak tersebut. Di antara yang sudah ikut dilaporkan adalah Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo.

Usai aksi labrak menjadi viral, Melanie Subono sempat ikut bicara mengenai kebaikan-kebaikan Niki yang tak pernah terekspos media. Selain ibu yang baik, Melanie mengenal Niki sebagai sosok yang peduli pada kasus anak-anak terlantar. Namun, pernyataan Melanie dianggap sebagai sikap "membela" Niki sehingga Elza ingin melaporkannya juga.

Melanie menanggapi rumor tersebut sambil membacakan sejumlah komentar haters di Instagram pribadinya. Sejumlah netizen bahkan menyebut Melanie hanya panjat sosial alias pansos hingga artis yang tidak terkenal.

"Bacain hate comment Instagram 'Mbak Mel,' katanya 'Lo pansos doang, lo sebenarnya sebagai artis sangat enggak terkenal dan lo enggak jelas hidupnya. Dan sekarang lo mau dilaporin sama duo Farhat dan Elza karena kasusnya Niki. Apa komen lo?'" ujar Melanie dalam video unggahannya pada Jumat (6/9).


Menanggapi komentar-komentar tersebut, Melanie menanggapinya dengan menunjukkan permen yang lengket di giginya dan kemudian dibersihkannya memakai lidah, "Itu lebih intelek (sambil menunjuk gigi). Lebih intelek daripada gue nyahutin lo. Itu komen gue," kata Melanie.

Tanggapan Melanie tersebut menuai dukungan dari sejumlah warganet. Mereka mengaku penasaran dengan reaksi Elza dan Farhat apabila melihat tanggapan Melanie tersebut. Melanie pun mengaku tak takut dilaporkan karena yakin tidak ada pasal yang dapat menyeretnya.

"Silence is the best reply for a fool yakk," komentar akun @i***astreed. "Tersadis itu komen nya buat haters, haters nya liat sambil kebakaran j*mbut," tulis akun @n***alaon9. "Wkwkwk anjir kau kakak, gua mau lihat ekspresi yg laporin kek gimana," sahut akun @b***k_hidayat23.

"Wkwkwkwkk lucu tuh 2 pengacara, semua nya sama mreka di laporin. Nah terus mau ngelaporin Kak Mel tuduhannya apaan?!" balas akun @h****_thomas. "Apa salahmu mbyyaaaakkk??? Itu beneran????" komentar akun @a***foreko. "@a***foreko entah maknya gw cuek , kagak bakal ada pasal jg ... loyer gw jg males nanggepin," sahut Melanie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait