Miley Cyrus Tampilkan Sisi Depresi dan Frustrasi di MV 'Slide Away'
YouTube/Miley Cyrus
Musik

'Slide Away' menjadi karya terbaru Miley setelah ia merilis EP 'She Is Coming' pada bulan Mei lalu. Lagu ini diduga kuat mengisahkan perpisahannya dengan Liam Hemsworth.

WowKeren - Berselang lebih dari dua pekan sejak "Slide Away" dirilis, kini akhirnya Miley Cyrus meluncurkan versi video musiknya. Baru saja dipublikasikan pada 6 September, video klip berdurasi 3 menit 51 detik ini bisa dibilang disajikan dengan cukup emosional.

Serupa dengan konsep yang diusung dalam lagunya, video yang disutradarai oleh Alexandre Moors ini benar-benar menampilkan rasa depresi dan frustrasi yang dialami oleh Miley. Cuplikan awal video klip ini menunjukkan sebuah kolam renang, di mana terdapat botol wine hingga gelas yang mengapung di atasnya.

Miley lantas ditampilkan mengapung di kolam tersebut sembari melantunkan bait demi bait lagu "Slide Away". Adegan-adegan selanjutnya menampilkan bagaimana kehidupan kelam Miley yang dikelilingi narkoba, minuman keras, hingga pesta.


"Slide Away" sendiri menjadi karya terbaru Miley setelah ia merilis EP "She Is Coming" pada bulan Mei lalu. "Slide Away" kemungkinan besar juga akan menjadi materi dari album Miley selanjutnya.

Selain itu, "Slide Away" juga menjadi single pertama Miley yang dirilis menyusul perpisahannya dengan Liam Hemsworth. Namun belum bisa dipastikan apakah lagu ini ditulis setelah keduanya memutuskan untuk berpisah.

Akan tetapi, lirik lagu ini diduga kuat sengaja membahas perihal perpisahannya dengan Liam. "Move on I’m not 17/ I’m not who I used to be," lantun Miley dalam lagu tersebut. Diketahui, Miley dan Liam pertama kali bertemu pada 2009 lalu, tepatnya saat sang musisi berusia 17 tahun.

Sementara itu, Liam sendiri diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada Miley. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Menurut dokumen pengadilan, Liam meminta kepada pengadilan untuk tidak membagi aset karena semuanya sudah terpisah berdasarkan perjanjian pranikah. Aktor "The Hunger Games" tersebut juga meminta kedua belah pihak membayar pengacara masing-masing.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait