Miley Cyrus Diduga Sindir Liam Hemsworth di Lagu 'Don't Call Me Angel'
Musik

Di lagu yang menjadi OST film 'Charlie's Angels' ini, Miley diketahui terjun langsung untuk menulis liriknya. Menilik dari fakta ini, penggemar pun mulai menduga bahwa Miley memang ingin menyindir Liam.

WowKeren - Miley Cyrus diketahui baru saja meluncurkan lagu kolaborasinya bersama Ariana Grande dan Lana Del Rey yang bertajuk "Don't Call Me Angel". Lagu ini merupakan soundtrack dari film terbaru Elizabeth Banks, "Charlie's Angels".

Dari segi lagu, "Don't Call Me Angel" sendiri bisa dibilang sebagai sebuah bop unik yang memadukan ciri khas masing-masing pelantunnya. Mulai dari Ariana yang terdengar melantunkan bagiannya dengan nuansa pop-R&B yang cukup kental, lalu Miley mengemas bagiannya dengan cukup edgy, begitu pula dengan Lana yang juga memamerkan vokal alto-pop slow-tempo andalannya di bagian bridge.


Menariknya, Ariana beserta Miley dan Lana sendiri juga turun langsung untuk menulis lagu ini dengan bantuan dari Savan Kotecha, Alma-Sofia Miettinen, Max Martin dan Ilya Salmanzadeh. Menilik dari fakta ini, rupanya para penggemar pun mulai berspekulasi bahwa Miley secara tak langsung menyindir matan suaminya, Liam Hemsworth, di lagu "Don't Call Me Angel".

Terlebih, Miley melantunkan lirik, "Uh, don't call me angel when I'm a mess / Don't call me angel when I get undressed / You know I, I don't like that, boy."

Bukan tanpa alasan, spekulasi ini beredar lantaran Liam sendiri memang sering kali menyebut Miley dengan istilah "Angel" dalam berbagai unggahannya di akun Instagram. Tak hanya itu, Liam juga pernah menyebut Miley dengan panggilan "Angel" secara langsung dalam pidato kemenangannya saat ia menerima penghargaan di acara G'Day USA Gala.

"Terima kasih kepada istriku yang cantik," kata aktor berusia 29 tahun tersebut dalam pidatonya. "Kau adalah yang terbaik, sweet angel. Kau hebat, kau hebat,"

Tak cuma itu, model yang menjadi lawan main Miley di video klip "Don't Call Me Angel" sendiri juga terlihat sangat mirip dengan Liam. Alhasil, banyak yang menduga jika Miley memang sengaja memilih model pria yang memiliki kemiripan dengan aktor "The Hunger Games" tersebut.

Di sisi lain, Liam dan Miley sendiri memutuskan untuk berpisah sejak bulan Agustus lalu. Liam juga juga diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada Miley. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...