Miniseri ‘Gadis Pemimpi’ SCTV Sampai Di Episode Terakhir, Intip Cuplikannya
TV

Tayangan miniseri ‘Gadis Pemimpi’ kabarnya telah sampai pada episode terakhirnya hari ini. Lantas bagaimana kira-kira akhir dari kisah percintaan Cahaya?

WowKeren - Miniseri “Gadis Pemimpi” dikabarkan sudah sampai pada episode-nya yang terakhir hari ini, Jumat (20/9). Hal tersebut menandakan bahwa miniseri yang dibintangi langsung oleh Ricky Harun dan Adinda Azani hanya sampai pada 19 episode.

Kabar ini juga diketahui langsung dari sebuah unggahan video di laman Instagram milik SCTV. Yang mana pada unggahannya tersebut terdapat video cuplikan dari tayangan episode terakhir miniseri “Gadis Pemimpi”.


Dari video tersebut, tampaknya tayangan ini akan semakin menarik perhatian pemirsa. Pasalnya Cahaya (diperankan oleh Adinda Azani) mengungkapkan pada Ale (diperankan oleh Ricky Harun) bahwa dirinya sudah tidak ingin menemuinya lagi.

Tak hanya Ale, Cahaya juga berpesan tak akan mau bertemu dengan Dimas (diperankan oleh Adhitya Alkatiri). Yang mana diketahui bahwa Ale dan Dimas sama-sama menyukai Cahaya.

“Gue minta loe jangan pernah datang lagi di hidup gue. Mulai sekarang gue gak mau kenal loe sama Dimas lagi,” tutur Cahaya. Rupanya keributan tak hanya terjadi antara Ale dan Cahaya.

Hal yang serupa juga terjadi antara Dimas dan Ale. “Kalau bang Ale di sini cuman nyari keributan, mendingan pergi aja dari sini,” ungkap Dimas. “Kalau loe pengen gue pergi dari sini, dan itu bikin hidup loe lebih tenang, gue pergi dari sini,” balas Ale yang kemudian beranjak pergi meninggalkan Dimas.

Puncaknya, Dimas terlihat mengalami kecelakaan saat menyelamatkan Ale dan Cahaya. “Dimas harus celaka demi menyelamatkan Cahaya dan Ale. Lalu, gimana nasib percintaan mereka bertiga?” tulis akun @sctv sebagai keterangan pada video postingannya. “Saksikan EPISODE TERAKHIR #GadisPemimpiSCTV sore ini, pkl 15.25 WIB.

Mengetahui ini, netter pun menyampaikan berbagai respon mereka di kolom komentar. Rupanya banyak dari mereka yang menyayangkan soal “Gadis Pemimpi” yang hari ini sudah sampai pada episode-ya yang terakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...