Angelina Jolie Minta Brad Pitt Jauhi Kanye West dan Keluarga Kardashian
Getty Images
Selebriti

Belakangan ini, aktor 'Once Upon a Time in Hollywood' tersebut memang diketahui kerap mengikuti acara kebaktian hari Minggu yang digelar oleh Kanye West di kediamannya.

WowKeren - Belakangan ini, Brad Pitt bisa dibilang menjalin hubungan yang cukup erat dengan Kanye West. Diketahui, aktor "Once Upon a Time in Hollywood" tersebut memang mengikuti acara kebaktian hari Minggu yang digelar oleh Kanye. Bahkan Brad Pitt disebut-sebut sangat menikmati kegiatan ibadahnya bersama suami Kim Kardashian tersebut.

Namun rupanya kedekatan antara Brad Pitt dan Kanye West ini membuat Angelina Jolie merasa geram. Dilansir Radar Online pada Rabu (25/9), aktris "Maleficent: Mistress of Evil" ini tidak menyetujui pertemanan Brad dengan Kanye.

Aktris berusia 44 tahun itu bahkan kabarnya membuat ultimatum dengan meminta mantan suaminya untuk menjauh dari Kanye, atau mempertaruhkan hubungannya dengan anak-anaknya. Disebut-sebut, hal ini lantaran Angelina tak ingin anak-anaknya dekat dengan klan Kardashian.

"Angelina tidak tahan dengan klan Kardashian dan tidak menginginkan anak-anaknya di dekat mereka, dan dia juga memberi tahu Brad," ungkap salah satu sumber "Dia cukup keras memberinya ultimatum, Kanye atau anak-anak."


"Brad jelas bisa berteman dengan siapa pun yang dia inginkan," lanjut sumber tersebut. "Tapi dia tahu Angelina memiliki kekuatan untuk benar-benar mengacaukannya jika dia terus melihat Kanye."

Angelina Jolie Minta Brad Pitt Jauhi Kanye West dan Keluarga KardashianAngelina Jolie Minta Brad Pitt Jauhi Kanye West dan Keluarga KardashianAngelina Jolie Minta Brad Pitt Jauhi Kanye West dan Keluarga Kardashian

Instagram

Diketahui, Brad Pitt sendiri telah mengikuti acara keagamaan yang digelar Kanye West dan Kim Kardashian beberapa kali dalam satu bulan belakangan. Ayah enam anak tersebut mengaku sangat menikmati acara yang digelar Kanye dan memuji sang rapper habis-habisan.

"Kurasa dia melakukan sesuatu yang sangat spesial," tutur aktor "World War Z" ini beberapa waktu lalu. "Itu sangat menyenangkan. Benar-benar menyenangkan."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait