Sunan Kalijaga Tantang Bebby Fey Lapor, Bukti 'Ngamar' Bareng Atta Halilintar Dianggap Tidak Kuat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atta Halilintar akhirnya menggelar jumpa pers demi menanggapi pernyataan Bebby Fey terkait namanya disebut sebagai terduga YouTuber yang 'ngamar' bareng DJ seksi tersebut.

WowKeren - Kasus Atta Halilintar dan Bebby Fey terus berlanjut. Usai Bebby membenarkan bahwa Atta merupakan sosok YouTuber yang disebutnya mengajak untuk melakukan hubungan intim demi kolaborasi, kakak Saaih Halilintar itu langsung menggelar jumpa pers. Didampingi sang kuasa hukum, Sunan Kalijaga, Atta membenarkan pernah bertemu Bebby namun membantah telah melakukan pelecehan.

Sunan Kalijaga pun sangsi dengan bukti-bukti yang dibeberkan Bebby Fey. Menurut Sunan, bukti-bukti tersebut tidak menjelaskan pelecehan seperti yang dituduhkan Bebby serta berpotensi fitnah. Oleh sebab itu, Atta dan kuasa hukumnya memutuskan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Bukti yang mengindikasikan atau menandakan bahwa apa yang mereka sampaikan mengenai adanya mohon maaf 'hubungan intim' ada enggak?" ujar Sunan Kalijaga saat jumpa pers yang dihadiri WowKeren pada Kamis (26/9). "Kalau enggak ada, enggak usah cerita. Karena ini bisa menjadi cenderung bertendensi fitnah."

"Enggak bisa orang mengaku 'wah saya berhubungan sama Atta layaknya suami istri', maaf, tapi cuma ada fotonya Atta masih dengan pakaian lengkap," lanjut Sunan. "Jadi enggak usah ngomong ke sana kalau emang enggak bisa atau enggak punya buktinya."


"Kalau punya buktinya, silakan tampilkan. Apakah klien saya dalam keadaan tidak berbusana? Atau dia dalam satu ruangan tidak berbusana?" imbuh Sunan. "Kalau bicara ada foto emang udah diakui kan sama Atta. Ketemu, mereka ketemu emang. Atta bukan mengakui tidak ketemu, tapi foto tersebut yang diumbar-umbar ke media tidak menggambarkan indikasi apapun terkait pernyataan dia."

Sunan juga menyoroti perkataan pengacara Bebby, Yanuar Bagus Sasmito, yang menyebut Atta "menikmati" tanpa menjelaskan lebih detail. Pihak Atta pun sinis dan menyindir Bebby yang sebenarnya "menikmati" segala dampak fitnahnya pada sang YouTuber.

"Seperti yang katanya rekan Yanuar katakan itu 'menikmati'. Menikmati apa? Apanya yang dinikmati? Menikmati hasil pertemuan? Atau sedang menikmati kopi atau teh? Ngomong yang jelas dong," tegas Sunan. "Atau justru si Bebby Fey yang sedang menikmati, menikmati isu-isu yang dia mainkan ini," sahut kuasa hukum Atta yang lain, Irsan Gusfrianto.

Sunan pun menantang pihak Bebby untuk melaporkan kasus ini ke pihak berwajib agar kedua belah pihak dapat beradu bukti. Seperti diketahui, Bebby tak berniat membawa masalah ini ke ranah hukum karena amanat sang ibunda. "Sekarang saya tantang, menikmati apa? Coba dijawab. Atau lapor, lapor sekalian. Biar kita adu data, adu bukti. Orang juga tidak berasumsi," tutup Sunan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru