Anya Geraldine Pajang Foto Kece Kibas Rambut Ungkap Keinginan Jadi Duta Malas Mandi
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine sempat membuat pengakuan yang menghebohkan netizen bahwa dirinya jarang sekali mandi. Kali ini, Anya malah berkeinginan menjadi duta malas mandi yang mendapat beragam reaksi.

WowKeren - Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram kontroversial karena kerap membagikan foto maupun video seksi dalam media sosial. Tubuh seksi dan paras cantiknya pun kerap menjadi fantasi para pria. Namun siapa sangka, Anya sempat mengaku jarang mandi.

Dalam pengakuannya, perempuan bernama asli Nur Amalia Hayati itu hanya mandi seminggu sekali. Anya juga menjelaskan bahwa tubuhnya jarang berkeringat karena malas bergerak.


"Aku jarang banget mandi. Aku mandi itu bisa seminggu sekali," kata Anya blak-blakan dalam acara "Tonight Show" beberapa waktu lalu. "Soalnya aku kayak jarang keringatan gitu kan. Emang baiknya tiap hari itu mandi. Emang aku adanya di ruang ber-AC, terus aku orangnya kayak mager (malas gerak) gitu. Soalnya aku kalau mandi itu lama kayak bisa 1,5 jam."

Pengakuan tersebut rupanya menginspirasi Anya untuk menjadi duta malas mandi. Hal itu diungkap Anya melalui postingan Instagram pada Selasa (1/10).

Dalam foto yang dipamerkan, mantan kekasih Bio One itu mengenakan dress garis-garis berwarna putih. Rambut Anya yang panjang nampak tertiup ke samping bak sebuah iklan sampo. Meski mengungkap keinginan untuk menjadi duta malas mandi, Anya menegaskan hal itu sebatas candaan.

"Jadi duta shampoo lain? duta males mandi iya kali," tulis Anya. "Canda, jgn ikutin!!!"

Anya Geraldine Mau Jadi Duta Malas Mandi

Instagram

Postingan Anya itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memenuhi kolom komentar Anya dengan pujian meski malas mandi tetap cantik.

"Kk mah ga mandi seminggu jg tetep cantikk Kali Lah," tulis akun @melda***. "Jarang mandi aja cakep, apalagi," tambah akun @jeje***. "Jarang mandi aja kayak gini," sambung akun @sandy***.

"Ga mandi aja cantik," komentar akun @dwipa***. "Gimana cara nya males mandi tp tep cantik kek ginii," sahut akun @ichaw***. "Gak mandi aja cantik apalagi mandi gk mandi tetep mandi ya tetep mandi pasti cantik," seru akun @aws***. "Males mandi aja cantek :(" imbuh akun @davaa***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts