Farhat Abbas Malu Pakai Baju yang Diejek Murahan Oleh Nikita Mirzani dan Hotman Paris
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea pernah mengejek harga baju Farhat Abbas cuma seharga ratusan ribu. Hal itu pun membuat Farhat sakit hati dan malu memakai baju tersebut.

WowKeren - Perseteruan Farhat Abbas dengan Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea masih terus berlanjut. Yang terbaru, Farhat mengaku siap melaporkan Nikita dan Hotman atas ejekan yang pernah dilayangkan kepadanya. Di mana Nikita dan Hotman pernah mengejek baju Farhat murahan.

Farhat rupanya tak terima dan merasa dirugikan atas ejekan tersebut. Mantan suami Nia Daniati itu mengaku malu memakai baju yang sempat diejek harganya cuma ratusan ribu oleh Hotman dan Nikita. Alhasil ia memilih untuk tak lagi memakai baju tersebut karena sering diejek orang.

"Baju mahal gue juga, jadi gue malu pakainya sekarang. Diledek orang mulu harganya Rp 100 ribu," kata Farhat Abbas saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (4/10). "Dirugikan banget, baju gue diejek."


Kendati begitu Farhat tak berniat untuk membuat baju-baju miliknya tersebut. Alih-alih bajunya, Farhat menasihati agar Nikita dan Hotman "membuang" mulut mereka yang dianggap kurang bisa menjaga ucapan. "Bukan bajunya dibuang, mulut lu (Nikita dan Hotman) dibuang. Jangan sembarangan ngomong, oke," pungkasnya.

Sementara itu, Farhat sendiri sudah memberi penjelasan di awal baju-bajunya diledek oleh Nikita dan Hotman hanya seharga ratusan ribu. Ia menegaskan bahwa baju-bajunya selama ini harganya mencapai puluhan juta. Ia juga sempat menunjukkan koleksi baju-bajunya yang merupakan keluaran merek ternama dunia.

"Gue bukannya mau membanggakan, tapi supaya tahu ya, kalau mau dibandingkan dengan harga belanja loe di LV (Louis Vuitton) buat yang artis itu harga jaket gue satu ini aja beberapa biji, itu gak akan kalah ama jaket gue," sambung Farhat kala itu. "Kurang lebih Rp 20 juta lah," tuturnya lagi membeberkan harga asli jaketnya tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait