Harry Styles Rilis Single Kejutan 'Lights Up' Jelang Peluncuran Album Kedua, Langsung Jadi Trending
YouTube/Harry Styles
Musik

'Lights Up' menjadi single pertama yang dirilis Harry Styles dalam kurun waktu dua tahun belakangan. Dirilis bersamaan dengan versi video musiknya, single ini mengusung tema sensualitas yang sangat kental.

WowKeren - Harry Styles sukses mengejutkan para penggemar lantaran merilis single anyar secara mendadak. Bertajuk "Lights Up", single ini dirilis bersamaan dengan versi video musiknya pada Jumat (11/10), dan disebut-sebut bakal menjadi sajian pembuka sebelum personel One Direction itu meluncurkan album solo keduanya.

"Lights Up" sendiri bisa dibilang memberikan nuansa baru dalam gaya bermusik pelantun "Sign of the Times" tersebut. Single kejutan ini dikemas dengan melodi yang terkesan groovy dan lebih dramatis, yang tentunya menjadi simbol era baru bagi Harry.

Untuk video musiknya sendiri, "Lights Up" lagi-lagi berhasil mencuri perhatian lewat nuansa sensual yang cukup kental sepanjang klip. Belum lagi visualnya yang menampilkan Harry bertelanjang dada dan berpesta bersama kumpulan laki-laki serta wanita.


"Lights Up" sendiri langsung menjadi trending topic di media sosial Twitter tak lama setelah dirilis. Antusiasme penggemar terhadap single kejutan ini tentunya wajar, mengingat "Lights Up" menjadi karya pertama Harry selama dua tahun terakhir.

"Lights Up" sendiri bisa dibilang menjadi pembuka yang menjanjikan sebelum Harry menyapa lewat album solo keduanya yang siap dirilis dalam waktu dekat. Meskipun belum memberikan konfirmasi soal tanggal rilis, namun album baru ini sangat patut dinantikan menilik dari kesuksesan album pertamanya, "Harry Styles", yang dirilis pada 2017 lalu.

Sementara itu, sebelumnya Harry menyebut bahwa albumnya mendatang akan berisi lagu-lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya. Tak hanya itu, aktor "Dunkirk" ini juga akan menyelipkan konsep sensualitas dengan menambahkan tema seks di album solo keduanya tersebut.

"Semua tentang hubungan seks dan perasaan sedih," tutur penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "X Factor" tersebut dalam wawancara dengan Rolling Stone beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, perilisan single ini menyusul website baru yang diluncurkan Harry di laman DoYouKnowWhoYouAre.com. Semua orang yang mengunjungi laman ini bisa menuliskan nama mereka, di mana setelahnya akan muncul gambar berisi kalimat pujian dari Harry dengan tanda tangan "Love, H" di bawahnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru