Joko Anwar Bikin Fans Terkejut Usai Ketahuan Punya Keahlian Unik Bak Idol K-Pop
Selebriti

Keahlian Joko Anwar ini diketahui saat ia menghadiri Tokyo International Film Festival 2019 belum lama ini. Ia pun langsung disamakan dengan member Twice karena keahlian menarik ini.

WowKeren - Joko Anwar kembali berkesempatan mewakili Indonesia di ajang film internasional. Setelah Toronto International Film Festival, kini Joko menghadiri acara Tokyo International Film Festival yang resmi dibuka pada Senin (28/10). Acara ini dibuka dengan gelaran karpet merah yang dihadiri oleh ratusan insan film dari Jepang, Korea, Tiongkok hingga Indonesia.

Ada hal menarik dari kehadiran Joko Anwar di karpet merah Tokyo International Film Festival 2019. Di mana baru-baru ini fans sutradara film "Perempuan Tanah Jahanam" itu menyadari bahwa sang idola ternyata memiliki keahlian yang cukup unik. Hal itu diketahui saat mereka mengamati video Joko di karpet merah.

Salah satu fans yang menyoroti keahlian ini adalah pemilik akun Twitter @sofcaka. Akun ini membagikan video dari Antara yang memperlihatkan aksi unik Joko selama di karpet merah. Rupanya sutradara berusia 43 tahun itu sangat sadar kamera sampai-sampai ia selalu tahu kamera mana yang sedang menyutingnya.


Joko Anwar Bikin Fans Terkejut Usai Ketahuan Punya Keahlian Bak Idol K-Pop

Twitter

Keahlian Joko ini pun membuat fans terkejut. "Joko anwar's ability to detect which camera had its lense on him is off the roof dhsjhdf look at him waving like a kid i wanna CRY this is so cute lmao," tulis akun @softcaka. Postingan ini kemudian di-quote oleh Joko Anwar di Twitter.

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat keahlian unik Joko Anwar ini. Sejumlah netter menyamakan Joko dengan beberapa idol K-Pop yang dikenal memiliki keahlian yang sama. Salah satunya adalah member Twice, Dahyun yang terkenal di kalangan fans K-Pop memiliki keahlian tingkat tinggi untuk mendeteksi keberadaan kamera.

"Omg hes like the dahyun of the film community," kata netter di Twitter. "Looked up the dahyun girl people are talking about and— lmao they’re siblings," ujar yang lain menyertakan video Dahyun sadar kamera. "Softskill-nya kek Dahyun TWICE," tutur lainnya. "Curiga Dahyun Twice berguru sama bang jokan (emoji) ," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru