Kenang 3 Tahun Pernikahan Dengan Dylan Sahara, Ifan Seventeen Unggah Pesan Menyentuh
Selebriti

Ifan Seventeen kembali mengunggah sebuah video di Instagram untuk mengenang almarhum istrinya Dylan Sahara. Tak hanya mengunggah video, Ifan juga menuliskan pesan yang menyentuh untuk almarhum.

WowKeren - Kehilangan sosok yang dicintai memanglah tak mudah. Hal ini dirasakan oleh Ifan Seventeen yang ditinggal selamanya oleh sang istri tercinta Dylan Sahara saat bencana tsunami Selat Sunda Desember 2018 lalu.

Di akun Instagram pribadinya, vokalis grup band Seventeen itu mengunggah sebuah video kala mengucapkan janji suci saat menikahi istrinya yang telah tiada tersebut. Video tersebut diunggah tepat untuk memperingati hari pernikahan keduanya yang digelar pada tahun 2016 lalu.


Tak hanya sebuah video, Ifan juga mengunggah sebuah pesan yang menyentuh untuk mengenang sosok almarhum istrinya tersebut. Pesan tersebut lantas membuat warganet yang melihatnya turut merasa tersentuh.

"Tepat 3 tahun yang lalu, ditanggal ini aku mengucap janji kepada Allah untuk selalu menemanimu dalam suka dan duka sampai maut memisahkan," tulis Ifan pada caption. "Happy 3rd anniv sayang @dylan_sahara insyaAllah nanti kita rayain anniv kita lagi di surganya Allah. Tunggu aku disana ya."

Unggahan yang telah disukai oleh jutaan pengguna Instagram tersebut juga dibanjiri oleh komentar. Dalam komentar netizen pun memenuhi dengan doa untuk almarhumah Dylan.

Sebelumnya, vokalis band Seventeen itu sering terjerat rumor memiliki hubungan dengan sosok wanita bernama Citra Monica. Pasalnya, keduanya pernah digebrek di apartemen Citra beberapa bulan yang lalu.

Bahkan keduanya pun sempat dikabarkan akan menikah pada Desember 2019 mendatang. Hal ini dikarenakan keduaya kembali kepergok jalan berdua di kawasan Lampung.

Namun, Ifan membantah dan segera mengklarifikasi rumor tersebut. Ia bahkan menegaskan jika dirinya dan Citra tak memiliki hubungan asmara apapun selain hanya berteman dekat. "Enggak ada sih. Hubungannya juga baik kok. Temanan aja," pungkas Ifan.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts