Felicya Angelista Bocorkan Waktu dan Lokasi Rencana Pernikahan Usai Dilamar Hito Caesar
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista telah dilamar Immanuel Caesar Hito tepat di hari ulang tahunnya ke-25 setelah hampir 7 tahun berpacaran. Selain lokasi dan waktu, Feli juga membocorkan tentang konsep rencana pernikahannya.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito telah membuktikan keseriusannya dengan melamar Felicya Angelista tepat pada saat ulang tahun ke-25 pada Sabtu (2/11) kemarin. Tak main-main menentukan lokasi lamaran, Hito melamar Feli di Garden By The Bay, Singapura.

Akhirnya dilamar setelah hampir 7 tahun berpacaran, kini Feli membocorkan waktu rencana pernikahannya akan digelar. Pemain sinetron "Dunia Terbalik" ini memastikan hari bahagianya dengan Hito akan dilangsungkan pada tahun depan. Namun untuk bulan serta tanggalnya, Feli belum bisa memastikan.

"Yang pasti tahun depan, bulannya belum tahu," kata Feli saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur seperti dilansir dari DetikHot. "Nggak mau terlalu alay-alay banget juga."


Feli bercerita ingin menggelar acara pernikahan yang sederhana dan tak terlalu besar. Namun keinginan itu kandas karena anggota keluarganya dan Hito tidak sedikit. Sejauh ini, Feli menetapkan Jakarta sebagai lokasi untuknya dan Hito mengikat janji suci.

"Tadinya niatnya mau bikin kecil, keluarga doang, intimate," sambung Feli. "Tapi, pas lihat teman-temannya banyak, keluarga Hito, Bapake Mamake maunya di Jakarta. Konsepnya kayak apa belum tahu, tapi penginnya simple."

Sementara itu meski telah dilamar di usia 25 tahun, Feli ternyata sudah mempersiapkan kehidupan usai menikah. Ia diketahui sudah mempunyai rumah, mobil mewah serta bisnis kos-kosan hasil dari jerih payahnya berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Di sisi lain, Hito sempat membagikan momen romantis saat melamar Feli. Dipenuhi tangis haru sejak minta restu sang calon mertua, momen romantis tersebut sukses membuat netizen baper dan ikutan mewek.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru