Duet Aca-Kia di ‘The Voice Indonesia’ Berhasil Kalahkan Vidi Aldiano-Nino RAN
TV

Penampilan menakjubkan dari duet Aca dan Kia di ‘The Voice Indonesia’ berhasil mengalahkan duet Vidi Aldiano dan Nino RAN yang selama ini membimbing mereka.

WowKeren - Duet apik Aca dan Kia membawakan ”I Believe I Can Fly” milik R. Kelly di babak Live Round 8 The Voice Indonesia 2019 sukses menuai decak kagum seluruh coach. Hal ini lantas membuat Vidi Aldiano dan Nino RAN memberikan tepuk tangan dan pujian sebagai apresiasi penampilan yang apik bagi anak didiknya.

“Kalian berdua berhasil membawakan lagu ini dengan baik,” kata coach Vidi Aldiano dalam tayangan "The Voice Indonesia" di GTV, Kamis (7/11). Bukan hanya Vidi dan Nino, Titi DJ juga mengakui kehebatan penampilan mereka berdua.


“Kenapa dua suara bagus ini harus dikolaborasikan?” ujar coach Titi. Kendati demikian, penampilan mereka berdua pun membuat Ananda Omesh tergelitik untuk memberikan tantangan kepada coach Vidi dan Nino untuk berduet di atas panggung.

Sementara itu Aca dan Kia duduk menggantikan posisi Vidi dan Nino di kursi para coach. Hal itu, membuat keduanya berkesempatan untuk mengomentari penampilan dua penyanyi pria tersebut.

Vidi dan Nino kemudian naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu yang sama yaitu ”I Believe I Can Fly” milik R. Kelly. Keduanya terlihat kompak dan tak menemukan kendala yang berarti.

Kendati demikian, penampilan mereka berdua menuai pujian dari ketiga coach lainnya. Namun kritik justru datang dari Aca dan Kia. “Sebenarnya ada catatan, tapi enggak bisa dikasih tahu di sini,” ujar Kia.

“Penampilan kalian bagus sih. Tapi kayaknya lebih bagus dipisah. Nyanyi kayak sendiri-sendiri gitu,” sahut Aca. Lantas potret penampilan duet Aca dan Kia dibagikan ulang di Instagram dan menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang juga turut mengakui penampilan menakjubkan dari duet mereka berdua.

You can share this post!

Related Posts
Loading...