Ungkapan Zwingly ‘Indonesian Idol’ Ini Bikin Ari Lasso Goda Anang Hermansyah Soal Mantan Pacar
Instagram/indonesianidolid
TV

Ungkapan salah seorang peserta bernama Zwingly di ‘Indonesian Idol’ menggelitik Ari Lasso untuk menggoda Anang Hermansyah soal Krisdayanti dan Syahrini.

WowKeren - “Indonesian Idol” season 10 di RCTI telah sampai di babak Final Showcase kemarin malam, Senin (11/11). Lantas diketahui bahwa 10 peserta yang hadir pada malam itu terlihat memberikan penampilan terbaik mereka.

Salah satu dari mereka yang juga memberikan penampilan terbaiknya adalah seorang peserta bernama Zwingly. Pada malam itu Zwingly menyatakan keinginannya untuk menjadi penyanyi sehebat Judika dan Anang Hermansyah.

Namun ungkapan Zwingly ini lantas menggelitik Ari Lasso untuk menggoda Anang. Dia menyinggung soal perempuan-perempuan yang pernah singgah di kehidupan Anang pada masa lalu.

Rupanya, pujian yang diungkapkan oleh Zwingly tersebut lantas dibantah oleh Anang. Pasalnya Anang merasa bahwa ia hanya pandai dalam mengarang lagu, bukan dalam bernyanyi.

Namun ia tak menampik, bahwa Judika sangat pantas menjadi acuan Zwingly untuk menjadi penyanyi yang profesional. Pasalnya Anang merasa bahwa Judika memiliki karakter suara yang khas sebagai seorang penyanyi.


"Aku bisa ngarang lagu iya,” tutur Anang seperti dikutip dari tayangan “Indonesian Idol” RCTI, Senin (11/11). “Jadi kalau menyanyi yang benar-benar bagus, punya teknik maka aku bilang penyanyi harus punya karakter, punya energi, aku enggak bisa melengkapi hal itu. Kalau kamu pilih Judika itu tepat sekali."

Mendengar penuturan tersebut, Ari lantas membenarkan pernyataan Anang. Ia juga mengakui bahwa kiprah Anang dalam menciptakan sebuah lagu sangat baik.

Lantas Ari memaparkan bagaimana mantan kekasih Anang, Krisdayanti dan Syahrini dapat sukses menjadi penyanyi terkenal karena sempat menyanyikan lagu ciptaan Anang. Hanya saja hal tersebut belum sepenuhnya dapat diterapkan oleh Anang pada istrinya saat ini, Ashanty.

"Kita harus ingat di balik kesuksesan Krisdayanti, ya Anang ini. Kemudian Syahrini. Nang, kamu kan yang merancang?," goda Ari. "Tapi dia belum bisa membuktikan ini di Ashanty," sambung Ari.

Penuturan Ari untuk menggoda Anang tersebut lantas membuat para juri heboh. Namun Anang sendiri tampak tak mempedulikan hal tersebut dan hanya menjawab guyonan Ari dengan senyuman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru