'Lover' Versi Remix Taylor Swift dan Shawn Mendes Disebut Jadi Lagu Paling Romantis 2019, Setuju?
Musik

Versi remix ini terdengar begitu berbeda karena adanya penambahan lirik yang dinyanyikan oleh Shawn. Sehingga single ini terdengar sangat cocok didengarkan sebagai lagu duet untuk pasangan.

WowKeren - Album "Lover" memang benar-benar menandai era baru Taylor Swift dan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar setianya. Terbukti, musisi berusia 29 tahun ini berhasil memecahkan beragam lewat albumnya tersebut.

"Lover" diketahui berhasil menjadi album dengan debut penjualan tertinggi di Amerika Serikat, bahkan memecahkan rekor di chart musik Billboard 200. Sebelumnya, "Lover" juga tercatat berhasil menjual 450 ribu kopi pada hari pertamanya saat dirilis pada 23 Agustus lalu.

Album ketujuh pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini terdiri dari 18 lagu secara keseluruhan, tak terkecuali title track "Lover". Bicara soal title track ini, rupanya Taylor baru saja memberikan kejutan lantaran ia merilis versi remix "Lover". Tak sendirian, kali ini ia menggandeng Shawn Mendes untuk menjadi kolaboratornya.


Secara komposisi, balada manis ini tidak mendapatkan banyak perubahan, terutama dari segi melodinya. Namun yang membuat versi remix ini terdengar begitu berbeda adalah adanya penambahan lirik yang dinyanyikan oleh Shawn. Sehingga versi remix ini terdengar sangat cocok didengarkan sebagai lagu duet untuk pasangan.

Sejumlah penggalan lirik manis dalam lagu ini bisa dibilang tak memberikan perubahan signifikan secara struktur. Namun untuk keseluruhan, bisa dibilang Taylor dan Shawn berhasil mengemas "Lover" menjadi lagu yang terdengar sangat romantis. Bahkan menariknya, sejumlah penggemar menyebut "Lover" versi remix ini adalah lagu paling romantis sepanjang tahun 2019.

"Lagu ini terdengar lebih atraktif dan romantis," puji salah satu penggemar. "Lover sudah (merupakan lagu) romantis, dan tidak ada yang menyangka kalau ini (versi remix) terdengar jauh lebih romantis," sambung lainnya. "Lagu ini adalah yang paling romantis di tahun 2019," tambah lainnya. "Lagu ini membuatku merasa berkali lipat lebih single," pungkas yang lain.

Dalam pengumuman yang dibagikannya, Taylor menyebut jika ia merupakan penggemar Shawn dan keduanya sudah kenal lama dan ingin berkolaborasi. Oleh karenanya, pelantun "You Need To Calm Down" tersebut memilih untuk menghadirkan vokal sang bintang asal Kanada dalam versi remix "Lover".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait