Harry Styles Nekat Tampil Telanjang di Poster Album Baru 'Fine Line'
Musik

Pelantun 'Sign of the Times' tersebut membagikan sebuah video spesial yang menampilkan set vinyl untuk album solo keduanya, 'Fine Line', jelang perilisannya pada 13 Desember nanti.

WowKeren - Jelang perilisan album barunya, "Fine Line", pada 13 Desember mendatang, rupanya Harry Styles memberikan sedikit kejutan untuk penggemar. Pelantun "Sign of the Times" tersebut membagikan sebuah video spesial yang menampilkan set vinyl untuk album solo keduanya ini.

Video teaser ini menampilkan bagiaimana Harry melakukan unboxing album vinyl "Fine Line", lengkap dengan beragam poster di dalamnya. Dalam video, Harry tampak membuka sampul vinilnya, yang rupanya langsung menampilkan posternya dalam keadaan setengah telanjang.

Begitu poster tersebut dibuka secara keseluruhan, pelantun "Kiwi" ini rupanya benar-benar telanjang bulat, dan hanya menutupi bagian privatnya dengan tangan. Harry sendiri terlihat berbaring di lantai kuning, dengan tangan kirinya yang telentang, di mana kaki kirinya tampak menyilang di atas kaki kanan.

Di sisi lain, Harry sendiri baru saja meluncurkan single ketiga dari album barunya, yaitu "Adore You". Single ini menyusul dua lagu yang telah dirilis lebih dulu, "Lights Up" dan "Watermelon Sugar".


Harry sendiri juga telah mengumumkan jadwal tur di kawasan Amerika Utara dan Eropa untuk mendukung promosi "Fine Line". Bertajuk "Love On Tour", tur ini akan dimulai pada 28 Juni 2020 sampai 3 Oktober 2020 dengan 37 agenda di berbagai lokasi berbeda di Amerika Utara.

Sedangkan untuk kawasan Eropa, tur akan dimulai pada 15 April 2020 sampai 3 Juni 2020. Personel One Direction ini akan tampil sebanyak 26 kali di berbagai negara dengan solois King Princess sebagai penampil spesial.

Selain Amerika Utara dan Eropa, Harry Styles juga akan tur ke Asia dan Australia. Namun, jadwal pasti tur itu baru akan diumumkan tahun depan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru