Selebgram Cantik Meninggal Mendadak, Ramalan Mbah Mijan-Mbak You Terbukti?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Sebelum kabar meninggalnya selebgram Desy Nurhakiki, Mbah Mijan dan Mbak You sempat mengungkap ramalan terkait kematian. Keduanya memprediksi bakal ada artis muda yang meninggal di 2019.

WowKeren - Selebgram sekaligus model cantik Desy Nurhakiki tengah jadi sorotan. Ia meninggal mendadak pada Rabu (3/12).

Model berusia 25 tahun itu sebelumnya mengalami kejang-kejang di dalam mobil. Desy sempat dibawa oleh kawan-kawannya ke RS Permata Hijau Jakarta namun tak tertolong lagi. Sang kakak, Umi Khalsum, menduga kuat adiknya meninggal karena sakit akibat kelelahan bekerja.

Pihak keluarga saat ini sudah memakamkan Desy. Umi Khalsum sempat mengenang sosok Desy yang seorang pekerja keras.

"Yang dikabarkan orang-orang, overdosis sampai suntik pemutih itu tidak benar. Semuanya hoaks," kata kakak Desy, Umi Khalsum. "Dia bilang enggak enak badan, katanya masuk angin, sudah hanya dipijat, dia berangkat lagi cari uang, dia itu tidak pernah kenal istirahat."

Kepergian Desy yang begitu tiba-tiba ini turut ditangisi banyak pihak. Tak sedikit yang bersimpati atas meninggalnya selegram yang wajahnya mirip Prilly Latuconsina itu.


Disisi lain, kepergian Desy untuk selamanya itu seolah sudah diprediksi sebelumnya. Peramal kondang Mbah Mijan sempat mengungkap kepergian artis muda di 2019.

"Tahun 2019 “Kolo Geni”, bisa kalian saksikan sendiri, kalian boleh amati sekitar dan hal ini akan terjadi sepanjang tahun," kata Mbah Mijan. "Banyak tokoh dan publik figur yang akan meninggalkan dunia fana ini sepanjang tahun ini, baik yang muda maupun yang tua, baik pria maupun wanita."

Bukan cuma Mbah Mijan, Mbak You bahkan menyebut akan ada bintang muda yang meninggal tiba-tiba. "Kita bisa melawan ketakutan,tapi tidak bisa melawan takdir. 2019 ada juga tokoh penting di dunia hiburan inisial T dan A yang meninggal karena sakit dan meninggal dan juga ada bintang muda yang meninggal," seru Mbak You.

Meski belum diketahui apakah artis muda yang dimaksud adalah Desy, namun ramalan Mbak You tentang artis T agaknya memang terbukti. Awal Januari 2019, sosok artis berinisial serupa, Torro Margens, meninggal di usia 68 tahun. Kronologi meninggalnya bintang "Uka-Uka" itu diungkap oleh sang putra, Toma.

"Baru pada hari kamis malam tgl 3 januari tadi, ayah muntah darah 2x dirumah. Terus dibopong sama satpam kerumah sakit. Dirumah sakit muntah darah lagi sampe 2 kantong plastik. Habis itu ya ayah tiduran. Dikasih selang selang alat bantu pernafasan," tulis Toma. "Dan jam 1 malam tgl 4nya ayah dikabarkan udah ga ada. Ayah ga pernah sakit. Cuma muntah darah aja waktu di yogya. Katanya lambungnya kena. Tenggorokanya udah bolong. Ada batu di lambungnya. Semasa hidupnya dia bilabg baru kemarin di yogya di masuk RS."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts