Nabila Syakieb Baper Citra Kirana Nikah, Shireen Sungkar Sampai Istigfar
Instagram/nsyakieb85
Selebriti

Nabila Syakieb dan Shireen Sungkar menjadi tamu resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya. Sempat menebar senyuman, terkuak perasaan Nabila yang sesungguhnya ketika Ciki gagal jadi adik iparnya.

WowKeren - Nabila Syakieb sempat menjadi tamu di resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Ia hadir bersama suaminya, Reshwara Argya Ardinal, dalam resepsi yang digelar 8 Desember di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski tak jadi kakak ipar Ciki, Nabila memberikan dukungan. Kakak dari Ali Syakieb itu juga pamer momen bersama Reshwara di acara resepsi Ciki dan Rezky.

Dalam foto, Nabila tampak bahagia. Ia terlihat cantik menawan serta serasi dengan gaya kalem Reshwara yang memakai kemeja.

Foto itu juga seolah menegaskan kalau Nabila tak keberatan datang ke resepsi Ciki. Namun saat bertemu Shireen Sungkar, Nabila membocorkan perasaan sesungguhnya saat Ciki bersanding dengan Rezky.

"Jadi aku ngefans sama seseorang. Ada satu orang ngefans banget artis juga," kata Shireen. "Namanya..."


Ternyata sosok yang dimaksud adalah Nabila. Saat dipuji Shireen, Nabila malah mengaku kalau ia justru ngefans adik Zaskia Sungkar itu. "Saya yang ngefans," kata Nabila.

"Sis tumben kondangan, nggak ngurusin bayi?" tanya Shireen. "Ini kan calon adik ipar gak jadi," kata Nabila. "Oh iya lupa, Astagfirullah," kata Shireen.

Walau terkesan agak kecewa, Nabila tetap menghargai Ciki. "Tetap cinta kok sama Ciki," kata Nabila. "Iyalah harus (tetap cinta). Mereka belum jodoh," kata Shireen soal Ciki dan Ali.

Shireen berharap Ali nantinya juga akan dipertemukan dengan jodohnya. "InsyaAllah ada jodohnya yang terbaik," seru Shireen. "Aamin," kata Nabila.

Keduanya lantas membahas soal antrian tamu untuk menyalami Ciki dan Rezky. "Tadi dibilangi nggak ada jalur khusus," seru Shireen. "Jadi ngantri," ujar Nabila.

Tak lama Teuku Wisnu gantian mewawancarai Oki Setiana Dewi. Oki sempat meledek dirinya diwawancara hanya untuk menambah durasi di vlog Wisnu dan Shireen.

"Buat nambah durasi ya," goda Oki disambut tawa Wisnu dan Shireen. "Ciki semoga pernikahannya diberkati oleh Allah SWT. Semoga menjadi keluarga tauladan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru