Baru Nikah November 2019, Anggita Sari Akui Sudah Hamil 4 Bulan
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari telah melangsungkan pernikahan pada November 2019 lalu namun hingga kini masih enggan mengungkap identitas sang suami. Kini, Anggita malah mengaku tengah hamil.

WowKeren - Anggita Sari telah melangsungkan pernikahan pada 20 November 2019 lalu. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto dalam akun Instagram miliknya saat mengenakan kebaya putih. Anggita juga sempat membagikan foto bersama para bridesmaids, satu diantaranya adalah Millendaru.

Sayangnya Anggita enggan mengungkap identitas sang suami. Kali ini Anggita datang dengan kabar mengejutkan. Saat membagikan foto liburan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Anggita mengaku tengah hamil 4 bulan. Dalam foto liburan tersebut, perut perempuan kelahiran 1992 itu memang terlihat buncit.

"Tambah cantik nggi..hamil brapa bulan," tulis akun @irmaratnasari23. "@irmaratnasari23 Alhamdulillah hehe baru bulan ke 4," balas Anggita.


Anggita Sari

Instagram

Untuk diketahui, Anggita Sari sempat ramai diberitakan telah dihamili mantan suami Ayu Ting Ting, Enji. Meski akhirnya dikonfirmasi bahwa pengakuan Anggita tersebut hanya gimmick belaka.

Beberapa waktu lalu, Anggita juga menghebohkan jagat hiburan atas pengakuannya telah menikahi "sugar daddy". Namun ternyata tak lama kemudian, Anggita menjalin hubungan spesial dengan rapper Sexy Goath.

Sebelum berpacaran dengan Sexy Goath, Anggita rupanya sempat menjalin hubungan spesial dengan artis FTV Agung Saga. Pengakuan tersebut dilontarkan Anggita saat Agung Saga ditangkap atas kasus narkoba jenis sabu pada April 2019 lalu. "Itu pacar gue (Agung Saga)," ujar Anggita dilansir DetikHot tak lama usai Agung Saga ditangkap.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait