Sunan Kalijaga Jodohkan Salmafina dengan Pengacara Blasteran, Akui Tak Tahu Soal Cowok Bule
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga sedang berusaha mendekatkan Salmafina dengan putra temannya yang tinggal di Amerika. Ia juga mengaku tak tahu soal cowok bule yang dipamerkan Salma di Instagram.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sempat memamerkan kedekatan dengan seorang bule lewat Instagram. Keduanya kala itu terlihat merayakan Natal bersama di sebuah gereja kawasan California, Amerika Serikat.

Disinggung soal hal itu, Sunan Kalijaga selaku ayah Salma justru tidak tahu. Sunan mengaku tak tahu menahu kalau putrinya sedang dekat dengan pria bule.

"Enggak tahu saya," kata Sunan saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/1).

Sunan justru menyebut bahwa ia sedang mendekatkan Salma dengan putra temannya yang tinggal di Amerika. Pria pilihan Sunan tersebut memiliki profesi serupa dengannya, yakni seorang pengacara.


"Jadi kemarin sebenarnya sih saya bawa dia itu, dibilang ngejodohin sih bukan ya, cuma memperkenalkan," ungkap Sunan. "Kebetulan di Amerika saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak, anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun."

Lebih lanjut, Sunan mengatakan bahwa pria tersebut bernama Muhammad Shaw yang berdarah campuran Amerika-Indonesia. Diceritakan Sunan bahwa Salma dan Shaw sudah beberapa kali jalan bereng.

"Ya kemarin dia sempat jalan bareng sama Muhammad Shaw. Dia bapaknya Amerika, ibunya Indonesia. Jadi sempat jalan bareng mereka, saya bilang ya coba berteman dulu lah, siapa tau jodoh kita enggak tahu," jelasnya.

Kendati demikian, Sunan tidak memaksakan kehendaknya. Ia tidak keberatan dengan lelaki pilihan Salma asalkan serius dan berani memperkenalkan diri kepadanya dan keluarga.

"Saya simpel kok, siapapun yang lagi dekat sama anak saya dan punya itikad baik seharusnya dia sebagai laki-laki. 'Eh saya mau serius nih sama kamu Salma, mau ketemu dong sama orang tua kamu', itu aja," terang Sunan. "Tapi kalau sudah lama kenal tapi enggak ada itikad baik mau ketemu kami orangtuanya, jangan pernah harap dapat restu dari saya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru