Begini Tanggapan Chef Arnold Ketika Sikapnya Buang Makanan Di ‘MasterChef Indonesia’ Dikritik
Instagram/arnoldpo
TV

Chef Arnold memberikan tanggapannya usai mendapat kritik dari netizen lantaran sikapnya yang membuang makanan saat mencicipi masakan seorang peserta di 'MasterChef Indonesia'.

WowKeren - “MasterChef Indonesiaseason 6 sudah tayang perdana di RCTI sejak Sabtu (21/12). Kompetisi memasak yang sudah hadir sejak tahun 2011 ini selalu berhasil memikat perhatian penonton.

Lantas baru-baru ini seorang netizen diketahui menyampaikan kritiknya terhadap Chef Arnold yang merupakan salah satu juri di acara tersebut. Kritik tersebut disampaikan setelah seorang netter menyaksikan Chef Arnold membuang makanan buatan salah satu peserta lantaran dianggap tak enak.

Yang mana diketahui bahwa tayangan tersebut hadir di RCTI pada episode 6 Januari 2020. Chef Arnold saat itu mencicipi masakan terong buatan peserta yang bernama Surya.

Surya terlihat ketakutan saat Chef Arnold menanyakan nama masakan terong tersebut. Hingga kemudian pria berusia 31 tahun itu mengambil tisu untuk membuang makanan yang baru saja ia cicipi.


Lebih lanjut, seorang netter kemudian mengirimkan kritik terkait sikap Chef Arnold tersebut melalui DM di Instagram. Namun yang bersangkutan malah kebingungan lantaran netter itu salah sebut nama.

Yang semula berniat ingin mengatakan Gordon Ramsay (seorang Chef terkenal asal Skotlandia), netter tersebut malah menyebut Aron Ramsey. Tak ayal, isi DM tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Chef Arnold lewat cuitannya di Twitter.

Begini Tanggapan Chef Arnold Ketika Sikapnya Buang Makanan Di ‘MasterChef Indonesia’ Dikritik

Instagram

Dan lucunya lagi, netizen malah menemukan nama Aron Ramsey sebagai pemain sepak bola saat menelusurinya di Google. Penemuan ini pun akhirnya semakin mengundang gelak tawa warganet yang melihatnya.

Gordon Ramsay kali ya tp sih mbah Gordon jg kalah sadis kek nya pas jadi juri,” ujar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Gordon ramsey pernah buang makanan se piring2nya ,chef juna pernah lempar risoto yg dibuat pacarnya se teflon2nya ke tempat sampah.... apa chef arnold ini masih kurang gahar??” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait