Cantik Bikin Pangling, Wajah Isyana Saat Nikah Mirip Nagita Hingga Siwi Widi?
Instagram/thebridestory
Selebriti

Sebagian menyebut kecantikan Isyana mirip Nagita Slavina saat menikahi Raffi Ahmad. Disisi lain, Isyana malah disebut punya kemiripan dengan sosok pramugari Siwi Widi yang disorot karena isu gundik Garuda.

WowKeren - Isyana Sarasvati resmi menikah dengan dokter tampan Rayhan Maditra, 2 Februari. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga hadir dan bertindak sebagai saksi.

Dalam momen spesial di Trans Luxury Hotel Bandung itu, Isyana tampil cantik dengan rambut disanggul. Ia mengenakan busana pengantin Jawa rancangan Didiet Maulana.

Dirias MUA Marlene Hariman, Isyana menjelma menjadi putri keraton. Netter sampai pangling dengan kecantikan Isyana yang semakin memikat itu.

"Penganten paling cantik yg pernah kulihat, secara harfiah," kata fans. "Masha Allah cantiknya," kata netter. "Kayak make up nya mama GIGI waktu akad nikah dulu... Angun cantik," seru netter membandingkan Isyana dan Nagita Slavina.


Namun netter lain sempat membahas wajah Isyana yang sekilas mirip Siwi Widi. "Kok mirip siwi yak," kata joy_refin. "Sepemikiran," ujar umay9371. "Nggaklah, yang ini lebih cantik gaes," bela yang lainnya.

Sementara itu, Isyana dan Rayhan cenderung irit bicara seusai menikah. Padahal biasanya pasangan artis yang baru menikah tak pernah melewatkan momen bercerita banyak hal pada media.

Alih-alih bicara sendiri, rencana Isyana berikutnya justru diungkap Ayunda Wardhani selaku VIP of Marketing Bridestory. Diduga Isyana cukup sibuk hingga tak sempat melayani pertanyaan media. Bahkan komunikasi persiapan nikah juga dilakukan via aplikasi pengirim pesan singkat.

Ayunda lantas mewakili Isyana dan Rayhan untuk menjawab pertanyaan soal bulan madu. Sejauh ini, belum ada rencana apapun terkait hal tersebut.

"Honeymoon belum ada rencana, karena kembali ke kesibukan mereka," kata Ayunda Wardhani. "Isyana kan tiap hari tur. Jadi suka keluar kota dan keluar negeri. Kalau Rayhan juga keluar kota karena dia koas. Jadi meeting dan mencari vendor kita pake apps."

Sementara itu, Rayhan sempat mengungkap tips menjaga jalinan cinta selama 12 tahun dengan Isyana secara LDR. "Meskipun itu LDR, mau sejauh apapun, kalau yakin dengan hubungan kalian, dengan cinta kalian, jalani terus. Yang penting yakin," kata Rayhan. "Jangan mudah putus asa. Cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Yang pasti dengan satu paragraf maupun satu buku nggak cukup untuk menceritakan perjalanan kita. Yang pasti kita merasa saling nyaman satu-sama lain, saling melengkapi," kata Isyana.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait