Warner Bros Pertimbangkan Pecat Amber Heard dari 'Aquaman 2' dan Ganti dengan Aktris Lain
Film

Laporan terbaru menyebut kalau Warner Bros sedang mendiskusikan kemungkinan mengganti aktris berusia 33 tahun tersebut di 'Aquaman 2' usai sejumlah penggemar memberikan petisi.

WowKeren - Drama perceraian Amber Heard dan Johnny Depp rupanya berpengaruh besar pada karier sang aktris.

Pasalnya, sejumlah penggemar bahkan memberikan petisi pada sang aktris untuk keluar dari proyek sekuel "Aquaman", yakni "Aquaman 2" yang kabarnya bakal segera diproduksi oleh Warner Bros. Mereka beramai-ramai meminta agar aktris cantik ini tak lagi memerankan karakter Mera, yang merupakan love-interest dari Arthur Curry (Jason Momoa), bahkan memberikan petisi.

Kini laporan terbaru menyebut kalau Warner Bros sedang mendiskusikan kemungkinan mengganti bintang 33 tahun di "Aquaman 2". Sementara masih belum ada keputusan akhir tentang masalah ini, beberapa eksekutif di studio ingin menyusun kembali peran Mera karena tanggapan yang buruk di sekitar Amber Heard dan sejumlah besar penggemar yang sekarang berbalik melawannya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, petisi dengan judul "Remove Amber Heard from Aquaman 2" tersebut telah ditandatangani oleh sekitar 95 ribu penggemar. Petisi ini ditujukan kepada Courtney Simmons, SVP of Publicity & Communications DC Warner Bros dan Paul McGuire, Corporate Communications DC Entertainment.


Jeanne Larson, pembuat petisi ini, menyebutkan penggalangan tanda tangan digital ini dibuat bukan hanya karena Amber Heard melakukan penganiayaan, tapi juga karena ia menyebarkan isu bahwa justru ia adalah korban KDRT.

Di sisi lain, belum lama ini rekaman audio Amber dan Johnny mendadak beredar luas, di mana aktris "Aquaman" tersebut mengaku jika ia melakukan kekerasan pada mantan suaminya. Dengan beredarnya rekaman ini, Amber Heard pun langsung menuai kecaman dari banyak pihak.

Sebelumnya Amber memang menuntut cerai dengan alasan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Johnny padanya. Awalnya Johnny digugat cerai oleh Amber atas bukti kekerasan fisik. Amber mengaku bahwa ia kerap mendapatkan kekerasan dari mantan suaminya selama dua tahun menikah dan meminta biaya kesepakatan cerai dengan jumlah yang fantastis yaitu USD 7 juta (sekitar Rp 96 miliar).

Namun bukti rekaman audio justru mengungkap fakta sebaliknya. Dalam rekaman itu, Johnny dan Amber tengah berbicara tentang sebuah insiden yang berujung kekerasan fisik. Mereka berdebat tentang seberapa jauh Amber melukai Johnny.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait