Move On dari Lulu Tobing, Cucu Soeharto Siap Nikahi Pramugari Cantik Super Tajir 15 Februari
Instagram/lutob
Selebriti

Mantan suami Lulu Tobing sekaligus putra Tutut Soeharto, Danny Rukmana, akan melangsungkan pernikahan kedua dengan pramugari cantik Raiyah Chitra yang merupakan cucu mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Mayjen A.A Rifai.

WowKeren - Lulu Tobing sempat menikah 10 tahun dengan cucu Soeharto sekaligus putra Tutut Soeharto, Danny Rukmana. Namun pernikahan tersebut akhirnya kandas setelah Lulu menggugat cerai Danny pada 2016.

Sempat dikira batal, perceraian Lulu dan Danny akhirnya dikabulkan secara hukum. Tahun lalu, Lulu juga sudah menikah dengan pengusaha tajir, Bani Mulya.

Disisi lain, Danny juga mulai move on. Ia akan segera menikah dengan Raiyah Chitra Caesaria.

Danny resmi melamar Raiyah pada September 2019. Menurut rencana, pernikahan Danny dengan Raiyah akan digelar 15 Februari mendatang di Jakarta.

Yang menarik, Raiyah yang kelahiran Makassar dan berprofesi sebagai pramugari itu ternyata bukan sosok sembarangan. Ia adalah keponakan Andi Darussalam Tabussala, Mantan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) di Sulawesi Selatan. Selain itu, Andi juga pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia.


Pertunangan Danny Rukmana dan Raiyah

Sumber: Instagram

Raiyah yang merupakan pramugari maskapai Singapura ini juga cucu dari Mantan Gubernur Sulawesi Selatan periode 1960-1966 silam, Mayjen A.A Rivai. Terkait konsep pernikahan, paman Raiyah, Andi, sempat memberikan bocoran.

Nantinya, pernikahan Danny dan Raiyah akan digelar dengan adat Bugis. Pihak keluarga sejauh ini sudah berada di Jakarta untuk persiapan acara.

Tak dipungkiri, Andi berharap segala sesuatu berjalan lancar. Ia mendoakan kebahagiaan buat Danny dan Raiyah yang sudah menjalin hubungan asmara sejak 2018.

"Nanti akad nikah dan pakaiannya sesuai adat istiadat Bugis. Kami sekeluarga mendoakan yang terbaik untuk Ria (nama kecil Raiyah), semoga acara pernikahannya berlangsung lancar dan diberi kebahagiaan buat mereka berdua," kata Andi. "Kami semua bersaudara sudah berada di Jakarta untuk mempersiapkan acara Ria dan Danny, keluarga dari Makassar juga akan hadir untuk memberi doa restu."

Keluarga dari pihak Danny juga memohon doa demi kelancaran acara. "Kami sekeluarga mohon doa restunya semoga acara pernikahan mas Danny dan Mbak Raiyah yang akan dilangsungkan pada 15 Februari 2020 berjalan dengan lancar," kata juru bicara keluarga, Ajie Sulistiyo Dwi Putra. 

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait