Biasa Buat Terharu, Tayangan ‘Uang Kaget’ Malah Bikin Ngakak Gara-Gara Kejadian Ini
TV

Program acara 'Uang Kaget' biasa tampil untuk menarik simpati penontonnya. Namun dalam sebuah episode, program ini malah mengundang gelak tawa netizen lantaran suatu kejadian.

WowKeren - Program acara “Uang Kaget” yang biasa tayang di GTV baru-baru ini berhasil menyita perhatian penonton. Pasalnya, seorang netizen memperlihatkan kejadian yang tak biasa seperti sebelumnya.

Seperti diketahui, program acara “Uang Kaget” sudah dipandu oleh Kriss Hatta sejak tahun 2017 hingga saat ini. Tak sendirian, Kriss memandu program reality show ini bersama Soraya Rasyid yang berperan sebagai time keeper.


Biasa Buat Terharu, Tayangan ‘Uang Kaget’ Kini Malah Bikin Ngakak Gara-Gara Kejadian Ini

Instagram

Di mana ketika peserta yang mendapatkan uang diminta untuk membelanjakannya, maka Soraya yang bertugas untuk memantau waktunya. Namun seperti biasa, sebelum uang puluhan juta diberikan kepada peserta, Kriss yang berperan sebagai Mr Money akan memberikan sejumlah pertanyaan untuk peserta.

Yang mana di momen ini lah waktu yang tepat untuk menguras simpati penonton. Namun dalam sebuah video yang dibuat oleh netizen dan beredar di media sosial, program ini tampak gagal menguras simpati penonton.

Pasalnya tiba-tiba saja kamera menyorot seorang anak kecil yang tampak ingin menangis. Hingga akhirnya diketahui bahwa kakinya sedang terinjak oleh Soraya. Sang ibu yang berada di samping bocah tersebut lantas berusaha menarik kaki putranya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya tayangan tersebut tampil di layar kaca pada episode 16 Februari 2020. Namun pada video yang ditayangkan di YouTube, tidak memperlihatkan kejadian Soraya menginjak kaki seorang bocah. Sementara itu, netizen mengaku bingung harus bersikap terharu atau malah tertawa ketika mengetahui bocah kecil itu menangis lantaran kakinya terinjak oleh Soraya.

Si adek nangis krn terharu atau krn sendal keninjek ya... hehehe..,” ujar seorang netter. “Sama min bingung mw ketawa Ama nangis tp aq ketawa mpe kluar Aer mata,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts