Daniel Craig Kembali Beraksi sebagai James Bond di Poster Baru 'No Time To Die'
Film

Dalam poster ini, James Bond terlihat beraksi dengan mengendarai sepeda motor dan bersiap melakukan adegan berbahaya melompati sebuah tembok raksasa. Seperti apa?

WowKeren - Semakin mendekati waktu rilis, MGM Entertainment pun tentunya kian gencar merilis sejumlah promo anyar untuk film terbaru mereka, "No Time To Die". Tak terkecuali poster IMAX yang baru saja dibagikan pada Kamis (20/2) waktu setempat.

Poster anyar ini kembali menampilkan sang pemeran utama, Daniel Craig, yang bersiap mengulang perannya sebagai agen 007, James Bond. Dalam poster ini, James Bond terlihat beraksi dengan mengendarai sepeda motor dan bersiap melakukan adegan berbahaya.

Jika menilik dari trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, sudah tentu para penggemar tahu bahwa adegan ini menampilkan James Bond yang melompati sebuah tembok raksasa menggunakan motor tersebut.

"No Time To Die" sendiri akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai sang agen mata-mata setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali. "Di masa depan, orang lain harus melakukannya (memerankan karakter James Bond)," tutur Daniel Craig.


Sementara itu, "No Time To Die" sendiri disebut-sebut merekam tiga adegan yang berbeda untuk ending demi mencegah kebocoran cerita, bahkan untuk pemainnya sekalipun.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

"No Time To Die" diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu. Rencananya, film ini siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait