Ketemu Selena Gomez, Cinta Laura Kenang Lucunya Hadiri New York Fashion Week Perdana
Instagram/Getty Images
Selebriti

Sempat bertemu dengan Selena Gomez, Cinta Laura mengenang pengalaman lucunya di masa lalu saat ia pertama kalinya menghadiri New York Fashion. Bagaimana ceritanya?

WowKeren - Cinta Laura baru-baru ini menceritakan kedekatannya dengan salah satu Make Up Artist (MUA) ternama, Bubah Alfian. Cinta dan Bubah ternyata sudah saling mengenal sejak lama. Keduanya bahkan kerap melakukan kolaborasi bersama dan tak sungkan melemparkan pujian bagi satu sama lain.

Cinta lantas menceritakan salah satu pengalaman lucunya bersama Bubah di masa lalu. Kejadian ini berlangsung kala ia menghadiri ajang fashion ternama di dunia, yakni New York Fashion Week pada 2017 silam.

Cinta lantas mengundang Bubah ke New York agar dapat merias wajahnya sehingga ia dapat tampil cantik saat menghadiri acara tersebut. Pasalnya, New York Fashion Week memang kerap didatangi oleh artis-artis ternama Hollywood. Bahkan, Cinta mengatakan pada acara tersebut ia sempat bertemu dengan Selena Gomez.

"Waktu aku, waktu tahun 2017, pertama kali aku ke New York Fashion Week, aku terbangin Bubah dari Indonesia ke New York, dan waktu itu nggak ada hair stylist, cerita Cinta seperti dikutip dalam akun YouTube miliknya, Senin (24/2). "Dan aku terbangin Bubah karena aku ingin di-make up-in sama Bubah. Itu tahun di mana aku ketemu Selena Gomez, di salah satu acara fashion week."


Cinta saat itu mengaku tidak memiliki seorang penata rambut dan teringat jika Bubah selain pintar merias wajah, pastinya juga bisa melakukan hair stylist. Apalagi, Bubah sebelum terjun sebagai MUA telah menjadi seorang hair stylist yang cukup handal.

Pelantun lagu "Oh Baby" ini lantas meminta Bubah untuk menata rambutnya. Tak disangka, Bubah ternyata sudah benar-benar lupa cara menata rambut seperti keahliannya dulu. Bahkan, ia juga lupa cara melakukan blow pada rambut.

"Waktu itu aku kan waktu itu rambutnya nggak ada hair stylist," kenang wanita berdarah Indonesia-Jerman ini sambil tertawa."Jadi aku minta Bubah untuk nge-blow dan ngerjain rambut. (Dia) udah lupa lho caranya nge-blow."

Meski demikian, berkat kemampuan Bubah dalam merias, Cinta tetap bisa menghadiri ajang fashion show tersebut dengan penampilan yang menawan. Persahabatan keduanya pun masih berlangsung hingga saat ini. Cinta bahkan mengaku selalu menyempatkan waktu setidaknya sebulan sekali untuk makan bersama Bubah.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts