Lady Gaga Comeback Lewat MV 'Stupid Love', Usung Konsep Ala Video Game Perang Era 80-an
YouTube
Musik

'Stupid Love' menjadi rilisan pertama Gaga dalam tiga tahun terakhir. Lagu ini nantinya akan menjadi bagian dari album keenam bintang 'A Star Is Born' tersebut, yang hingga kini belum diumumkan judulnya.

WowKeren - Setelah menanti cukup lama, akhirnya para penggemar Lady Gaga patut bersorak. Pasalnya, sang Mother of Monsters baru saja merilis single terbarunya, "Stupid Love", pada Jumat (28/2).

Perilisan single ini dibarengi dengan versi video musiknya yang rupanya dikemas dengan nuansa colorful, seolah tak menghilangkan ciri khas Gaga. Didominasi oleh warna merah muda, bisa dibilang "Stupid Love" lebih dari cukup untuk mengobati rasa kangen penggemar akan gaya nyentrik Gaga dalam tiap video klipnya.


Bukan cuma soal warna, tetapi juga konsep dan dandanan nyentrik ala Lady Gaga benar-benar terasa kental di video klip "Stupid Love" ini. Di bagian awal, video ini dibuka dengan tulisan tentang kekacauan dunia, memberi kesan ketakutan yang menegangkan.

Kemudian intro "Stupid Love" mulai diputar dan irama disko ala tahun 1980-an langsung terdengar. Di video klip ini, Gaga sendiri tampil bersama para penari latar. Mereka menari menggunakan kostum aneh. Secara keseluruhan, klip "Stupid Love" mengingatkan pada tampilan video perang antar planet era 1980-an dengan kualitas modern.

Sementara itu, "Stupid Love" sendiri menjadi rilisan pertama Gaga dalam tiga tahun terakhir. Pada 2017, pelantun "I'll Never Love Again" tersebut merilis "The Cure", kemudian terlibat dalam film "A Star Is Born" yang dibintanginya bersama Bradley Cooper. Proyek film itu berhasil meraih sukses besar dan membuat Gaga berhasil menyabet piala Oscar dalam kategori Best Original Song untuk OST "Shallow".

Di sisi lain, Gaga diketahui tengah mengerjakan album keenam, yang sampai sekarang disebut sebagai LG6. Namun sampai saat ini, belum ada bocoran apapun tentang album itu. Akan tetapi, yang pasti "Stupid Love" menjadi bagian dari album terbarunya yang sudah sangat diantisipasi tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait