Sunan Kalijaga Murka Istrinya Dibully Ibu-ibu Arisan Hingga Dapat Kiriman Santet
Selebriti

Sunan Kalijaga baru-baru ini meluapkan unek-uneknya lewat Instagram Story. Pengacara kondang ini bicara soal orang dengki hingga mengaku mendapat kiriman santet.

WowKeren - Sunan Kalijaga agaknya baru saja mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Melalui Instagram Story pribadinya, pengacara sekaligus ayah dari Salmafina Khairunnisa ini meluapkan unek-uneknya.

Sunan awalnya membuat tulisan yang ditujukan untuk ibu-ibu arisan. Dari penuturan Sunan, sang istri Heidy Sunan dirisak oleh ibu-ibu tersebut. Sebagai suami, Sunan pun memberikan peringatan keras.

"Buat lu pada ibu-ibu arisan yang membully bini gue, tunggu aje waktunya. Gue doain biar laki lu pada sama dengan gue," kata Sunan mengawali tulisan.

Photo-INFO

Instagram


Lebih lanjut, Sunan mengaku mendapat kiriman barang halus atau semacam santet. Namun, pengacara kondang ini mengaku tak takut dan justru menantang si pelaku untuk bertemu secara langsung.

"Buat lu ya lu yang kirim-kirim buat gue! gue udah tahu misi lu (emoji ngakak) Jujur kagak ngaruh buat gue! Kalau lu emnag laki datang ke kantor gue. Mau pakai gaya dan senjata apa gue layani dengan senang hati," tulis Sunan. "Noted! Buat lu yang gue udah tahu orangnya. Hari gini masih main alus. Sini benturan fisik sama gue bawa bala-bala lu sekalian. Sama gue jangan kirim yang halu ga kelihatan (emoji ngakak) Kirim ke kantor gue yang mulus-mulus."

Photo-INFO

Instagram

Menutup tulisan, Sunan menyombongkan dirinya dengan mengutip lirik lagu "Bento" yang dipopulerkan oleh Iwan Fals. Tak lupa, ia memberikan sindiran menohok untuk orang yang sirik dan dengki kepadanya.

"Nama gue Sunan Kalijaga, rumah real estate, mobilku banyak, harta melimpah. Orang memanggilku bos pengacara muda, tokoh papan giles-giles semua," lanjut Sunan. "Wajahku ganteng banyak yang mau. Sekali lirik ikut sajalah. salam buat yang sirik dan dengki."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru