Lady Gaga Umumkan Tanggal Rilis dan Judul Album Baru
Getty Images
Musik

Album keenam bintang 'A Star is Born' ini nantinya bakal berisi 16 track secara keseluruhan, termasuk single 'Stupid Love' yang baru saja dirilisnya pada Jumat (28/2) lalu.

WowKeren - Lady Gaga telah kembali ke belantika musik usai beberapa tahun terakhir disibukkan dengan kariernya sebagai aktris. Akhir bulan Februari lalu, Gaga sendiri menandai comeback-nya dengan merilis single terbarunya, "Stupid Love", yang dibarengi dengan versi video musiknya. "Stupid Love" sendiri bakal menjadi bagian dari album keenam Gaga.

Berselang hampir sepekan setelah merilis single kejutan tersebut, kini Gaga pun membagikan informasi baru soal album barunya mendatang. Melalui akun media sosial miliknya, bintang "A Star Is Born" tersebut mengumumkan judul dan tanggal rilis album keenamnya.

Pelantun "I'll Never Love Again" itu mengatakan bahwa album barunya bertajuk "Chromatica" dan siap dirilis pada tanggal 10 April nanti. "Sambutlah Chromatica, akan rilis 10 April," tulis Lady Gaga melengkapi unggahannya.


Tak cuma itu, musisi berusia 33 tahun ini juga menyertakan foto berwarna merah muda sebagai pengganti sampul album sementara waktu. "Ini bukan sampul album resmi tapi kami membuatnya untuk kalian nikmati untuk sementara waktu," terangnya.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Gaga mengklaim kalau albumnya kali ini merupakan simbol penyembuhan dan keberanian dalam mencintai. "Ini tentang penyembuhan dan juga tentang keberanian dan itu sangat menyenangkan, ketika kita berbicara tentang cinta, aku pikir sangat penting untuk memasukkan fakta bahwa dibutuhkan banyak keberanian untuk mencintai seseorang," tuturnya.

Nantinya, "Chromatica" bakal berisi 16 track secara keseluruhan. Namun hingga kini belum ada bocoran apapun soal judul 16 lagu tersebut lantaran hanya "Stupid Love" yang dirilis.

"Chromatica" sendiri menjadi album lanjutan dari album kelima Gaga, "Joanne" yang dirilis empat tahun silam. Sebelumnya, Gaga pun telah memiliki sejumlah album seperti "Artpop" (2013), "Born This Way" (2011), "The Fame Monster" (2009) dan "The Fame" (2008).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait