Selvi Kitty Batasi Sang Putra Yang Idap Penyakit Kawasaki Ketemu Banyak Orang
Instagram/selvikitty
Selebriti

Selvi Kitty mengungkap kondisi putranya yang mengidap penyakit Kawasaki. Sebelumnya, Selvi mengabarkan hasil USG jantung si putra bernama Abizard Kavin Suseno itu sudah membaik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Selvi Kitty menceritakan bahwa sang putra, Abizard Kavin Suseno, mengidap penyakit Kawasaki. Penyakit tersebut membuat beberapa bagian tubuh Abizard mengalami kemerahan.

Kabar terbaru hasil USG jantung Abizard sudah dalam kondisi baik-baik saja. Meski begitu, Selvi tak menampik tetap khawatir jika sakit kawasaki yang diderita anaknya kembali kambuh.

Sejauh ini putra Selvi sudah dinyatakan sembuh oleh dokter. "Kalau dibilang sembuh sama dokter sih sudah karena jantungnya nggak ada cairan tapi kalau untuk check up ya ya, maksudnya setahun dari setelah ini," kata Selvi saat ditemui di Jakarta Selatan pada Sabtu (7/3) seperti dilansir dari DetikHot.

Hingga saat ini Selvi masih harus rutin memeriksakan kesehatan Abizard ke dokter. Barulah nanti setelah dinyatakan benar-benar sembuh maka tak perlu sering periksa.


"Kalau bolak-balik ya iya. Dokter itu yang tahu perkembangan Abidzard jadi mau nggak mau harus sering cek. Bukan sering cek, ya cek aja lah," sambung Selvi. "Kemarin dua minggu sekali. Next enam bulan sama satu tahun setelah dokter bilang sembuh."

Saat ini Selvi membatasi interaksi Abizard dengan banyak orang karena masih masa penyembuhan. Alhasil, perempuan bernama asli Selvi Isti Apriani ini pun merayakan ulang tahun sang anak di rumah saja.

"Di rumah saja kan masih masa penyembuhan dan belum boleh ketemu banyak orang," lanjut Selvi. "Jadi di rumah seadanya, bikin backdrop saja."

Di sisi lain Selvi sempat mengklarifikasi penyebab penyakit Kawazaki yang diidap sang putra bukan karena perawatan kecantikan yang ia lakukan. Meski kondisi Abizard sudah membaik, Selvi terus memperhatikan sang putra dengan bedrest selama 1,5 bulan, sehingga harus mengurangi tawaran pekerjaan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru