Selena Gomez Akui Sempat Tak Ingin Menikah Seumur Hidup, Gara-Gara Justin Bieber?
Getty Images
Selebriti

Tampil di episode terbaru 'Verified', pelantun 'Lose You To Love Me' tersebut sempat berpikir bahwa ia akan melajang seumur hidupnya dan tak akan menikah dengan siapapun.

WowKeren - Selena Gomez menjadi salah satu selebriti Hollywood yang telah terjun ke dunia hiburan sejak usia belia. Sebagai konsekuensi dari hal tersebut, segala aspek dalam kehidupannya pun tak pernah luput dari sorotan. Termasuk kisah asmaranya.

Selena diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Namun tentunya yang paling terkenal adalah hubungannya dengan Justin Bieber, yang mengalami putus nyambung sejak tahun 2008 silam. Hingga akhirnya hubungan mereka kembali kandas pada 2018 dan Justin memutuskan untuk menikahi Hailey Baldwin.

Terkait hal ini, Selena rupanya mengaku bahwa terkadang ia merasa putus asa dengan kehidupan asmaranya. Bahkan menariknya, pelantun "Lose You To Love Me" tersebut sempat berpikir bahwa ia akan melajang seumur hidupnya dan tak akan menikah dengan siapapun.


"Ada hari-hari di mana aku bangun dan aku merasa sangat kesal. Aku pikir, tampaknya aku akan sendirian untuk selamanya," tutur musisi kelahiran tahun 1992 ini saat ia tampil di episode terbaru Genius YouTube series, "Verified", di mana ia membagikan arti di balik lirik lagu "Rare" miliknya.

Meski demikian, Selena mengaku bahwa ia meyakini bahwa setiap orang memiliki pasangan masing-masing. "Tapi setelah lima belas menit, aku akan berkata pada diriku sendiri, 'Aku tahu kalau ada seseorang (pasangan) untuk semua orang," lanjutnya.

Lewat lagu-lagunya, Selena mengatakan bahwa dirinya pun berusaha melakukan terapi. Di antara kegundahannya yang tak kunjung menemukan pasangan yang tepat, ia juga berusaha untuk percaya pada dirinya sendiri.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts