Celine Dion Mendadak Tunda Konser Usai Jalani Tes Corona
Getty Images
Musik
Wabah Virus Corona

Celine Dion seharusnya dijadwalkan untuk tampil di Capital One Arena di Washington D.C. dan PPG Paints Arena di Pittsburgh, Pennsylvania. Namun ia mendadak menunda dua konser tersebut dengan alasan kesehatan.

WowKeren - Diva musik dunia Celine Dion mendadak mengumumkan untuk menunda dua jadwal konsernya. Penundaan konser ini dilakukan setelah pelantun "My Heart Will Go On" itu mengalami flu dan melakukan tes COVID-19 (virus corona).

Hasil tes Celine Dion sebenarnya menunjukkan hasil negatif. Meski demikian, pelantun "The Power Of Love" tersebut tetap memutuskan untuk menunda konsernya sampai kondisinya benar-benar pulih.

"Pada Senin malam, sehari setelah menyelesaikan enam pertunjukan di daerah New York, Celine mulai merasakan gejala flu biasa," demikian pengumuman di laman Facebook Celine Dion pada Selasa (10/3) waktu setempat.

"Gejala-gejalanya berlanjut hingga Selasa, dan dokternya memintanya untuk beristirahat selama 5-7 hari ke depan. Setelah mengujinya, para dokter menyimpulkan bahwa virusnya tidak terkait dengan COVID-19," lanjut pernyataan tersebut.


Celine Dion Mendadak Tunda Konser Usai Jalani Tes CoronaCeline Dion Mendadak Tunda Konser Usai Jalani Tes CoronaCeline Dion Mendadak Tunda Konser Usai Jalani Tes Corona

Facebook/ Celine Dion

Celine Dion seharusnya dijadwalkan untuk tampil di Capital One Arena di Washington D.C. pada Rabu (11/3) malam waktu setempat. Kemudian ia seharusnya melanjutkan rangkaian konsernya ke PPG Paints Arena di Pittsburgh, Pennsylvania, pada Jumat (13/3).

Dalam pengumuman yang dibagikan, dua konser tersebut dijadwal ulang. Konser di Washington D.C. ditunda hingga 16 November, sedangkan konser di Pittsburgh dimundurkan menjadi 18 November.

"Aku sangat menyesal telah mengecewakan penggemarku di Washington D.C. dan Pittsburgh," tutur Celine Dion. "Aku harap semua orang mengerti."

Sementara itu, pihak perwakilan Celion Dion juga mengumumkan konser bertajuk "COURAGE WORLD TOUR" itu diperkirakan akan dimulai lagi pada Selasa, 24 Maret di Denver sesuai jadwal semula.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts